Sukses

Tak Pakai Emosi, Pria Ini Tagih Utang Sambil Ngerap

Liputan6.com, Jakarta Menagih utang terkadang menjadi hal yang sulit dilakukan banyak orang. Pasalnya, banyak yang merasa sungkan untuk menagih utang, terlebih jika yang meminjamnya adalah orang-orang terdekat.

Tak hanya itu, biasanya tak sedikit pula orang yang beralasan ketika ditagih utangnya. Belum lagi, banyak orang yang ketika ditagih utangnya justru lebih galak dibandingkan dengan orang yang menagih utang.

Oleh karena itu, tampaknya kalian perlu cara yang berbeda jika hendak menagih utang nih. Mungkin kalian bisa mencoba cara yang dilakukan oleh pria satu ini.

Di media sosial Twitter belum lama viral sebuah video yang memperlihatkan cara unik seorang pria menagih utang. Video yang diunggah akun @anggaschr tersebut menunjukkan seorang pria berdiri di depan pagar sebuah rumah sambil menagih utang dengan cara ngerap. Dengan lantang dirinya ngerap sambil sesekali memukul pagar besi seolah digunakan sebagai instrumen musik.

"Nagih hutang dengan cara asyik," tulis keterangan pada video tersebut.

2 dari 3 halaman

Jadi Viral

Rupanya cara tak biasa pria ini menagih utang berhasil mencuri perhatian warganet. Terlebih lagi lirik buatannya yang terdengar lucu dan menyindir orang yang tak mau membayar utang dengan cara halus.

Video yang diunggah Jum'at (11/10) tersebut bahkan telah dilihat sebanyak lebih dari 600 ribu kali. Tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.

"Sangat menginspirasi bgt w besok nagih utang sambil ngerap wkwk," kata akun @titaniadell.

"tolong ajari ak nagih utang dng sopan," komentar pemilik akun @sambatterosssss.

"hype banget bapak ini awkwkwk," timpal @neokusa.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lempar Pesanan Siswa hingga Lantai 2, Aksi Tukang Cilok Bikin Takjub
Artikel Selanjutnya
Viral, Tukang Sayur Jualan Pakai Mitsubishi Xpander