Sukses

Top 3: Aksi Santai Driver Ojek Online Kala Sepi Orderan, Bikin Senyum

Ada-ada saja aksi mereka saat sedang tidak ada orderan

Liputan6.com, Jakarta - Tidak selamanya driver ojek online mendapat order terus-terusan. Ada kalanya, mereka sepi orderan. Hal ini akan dimanfaatkan oleh mereka untuk bersantai. Nah, cara mereka bersantai seringkali membuat orang tersenyum.

Artikel tentang tingkah kocak driver ojek online saat sepi orderan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret orang-orang dengan tinggi badan tak biasa.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang akun Instagram Kemendikbud yang mengoreksi poster pendemo.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Santai Banget, 7 Tingkah Kocak Driver Ojek Online Saat Sepi Orderan

Tidak selamanya ojek online selalu mendapat orderan. Ada kalanya, penumpang sepi sehingga mereka bisa bersantai atau melakukan hal-hal yang tak biasa.

Hal tersebut, tak luput dari bidikan kamera warganet. Tingkah lucu para driver ojek online tersebut pun dapat membuat siapa pun tersenyum karenanya. 

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Orang dengan Tinggi Badan Tidak Biasa, Bikin Melongo

Biasanya ada banyak faktor yang bisa membuat seseorang memiliki postur tubuh tinggi. Bisa karena faktor genetik, asupan gizi dan lainnya.

Namun nyatanya, banyak pula orang yang memiliki tinggi badan tidak biasa lo. Tidak hanya menjadi pusat perhatian, mereka pun akan terlihat sangat kontras ketika bertemu dengan orang biasa.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Akun Instagram Kemendikbud Koreksi Ejaan di Poster Demo Mahasiswa

Belum lama ini beredar poster-poster tidak biasa para mahasiswa yang dibawa saat aksi demo penolakan Revisi UU KUHP dan UU KPK Selasa (25/9/2019).

Tidak hanya menuliskan tuntutan terhadap hal-hal terkait aksi demo. Banyak dari poster tersebut yang berbunyi nyeleneh sehingga menjadi pusat perhatian publik.

Rupanya deretan poster tersebut juga menarik perhatian Kemendikbud. Melalui akun Instagram-nya, Kemendikbud mengoreksi kesalahan-kesalahan pada beberapa poster yang fotonya tersebar luas di media sosial.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.