Sukses

Deretan Zodiak yang Paling Bossy, Kamu Salah Satunya?

Beberapa zodiak ini punya sifat bossy yang tinggi. Pensaran zodiak apa saja? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda, termasuk sifat bawaan bossy atau sok jadi yang nomor satu dan berkuasa. 

Sifat ini mungkin tampak negatif, namun sebenarnya ada sisi positifnya salah satunya menunjukkan sifat percaya diri. Dan ternyata hal ini juga tidak lepas dari peran zodiak. Beberapa zodiak punya sifat bossy yang tinggi. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut zodiak-zodiak yang punya sifat super bossy.

1. Virgo

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang mengharapkan segalanya berjalan sesuai rencana dan sempurna tidak mengherankan jika ia punya sikap bossy.

Ia suka mengkritik, memerintah, dan menjelaskan bagaimana seharusnya semua terjadi. Sebenarnya ia tidak berniat jahat, hanya saja ia tidak tahan ketika melihat orang melakukan segalanya dengan tidak benar, ia akan selalu minta yang terbaik, dan ini membuat orang di sekitarnya lelah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Sosok Scorpio punya kecenderungan bossy sangat tinggi, karena ia ingin semuanya berjalan pada tempatnya. Ia punya obsesi tinggi dan tak ingin melewatkan apa pun.

Jika jadi pemimpin, ia adalah orang detail yang membuat lelah bawahannya karena selalu tidak gampang puas dan cukup keras kepala.

3 dari 4 halaman

3. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang terlahir percaya diri, ia tidak ragu melakukan sesuatu ketika sudah mantap dan yakin. Sayangnya, segala hal yang ia pikirkan selalu ia anggap benar, termasuk ketika ia bersikap merasa paling tinggi dan penting.

Ditambah lagi dengan sifat alaminya yang suka berkompetisi dan suka jadi pemenang, sudah jelas ia tidak mau jadi nomor dua.

4 dari 4 halaman

4. Leo

Pemilik zodiak ini ingin selalu menjadi sorotan dan pusat perhatian orang-orang di sekelilingnya. Mereka suka sekali memegang kendali, kekuasaan dan tidak ingin ditentang.

Selain itu, mereka juga suka memperlihatkan kalau dirinya pemimpin. Itu juga yang membuatnya bersikap angkuh kepada orang-orang di sekitarnya.

Nah, apakah kamu salah satu dari zodiak di atas?

Reporter: 

Vem/Feb

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak