Sukses

Sering Ngaret ke Bioskop, 5 Hal Ini Pasti Bakal Kamu Lewatkan

Liputan6.com, Jakarta Nonton film di bioskop kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup generasi milenial. Setiap ada film baru dan calon box office sudah pasti buru-buru ingin jadi yang pertama nonton. Mereka yang movieholic pasti kalau datang ke bioskop lebih awal alias tepat waktu. Film diputar jam 7 malam, ya kebanyakan 15 menit sebelumnya sudah di bioskop.

Di antara para pecinta film pasti ada saja ada orang yang terlambat datang, begitu seringnya terlambat sampai dipanggil 'tukang ngaret'. Pastilah ada satu atau dua orang di kelompok kamu. Kalau sampai lebih itu berarti 'ngaret berjamaah', jangan dibiasakan ya kasihan yang sudah datang tepat waktu dan nungguin dibioskop.

Sering ngaret ke bioskop itu sama sekali tidak ada keuntungnya ya guys, kecuali kalau kamu memang ada pekerjaan kantor atau alasan lain yang lebih kuat. 

Berikut 5 hal yang bakal kamu lewatkan kalau sering ngaret ke bioskop.

1. Melewatkan obrolan sebelum film

Kalau kamu datang terlambat sudah tentu akan melewatkan beberapa obrolan dengan para sahabat. Baik itu seputar film, gosip kantor, maupun chit chat lainnya.

2. Melewatkan posisi yang strategis

Pilih kursi yang strategis? Jangan berharap banyak. Kalau kamu tidak istimewa atau belum booking kursi pasti kursi itu sudah diambil teman kamu.

3. Melewatkan Beli makanan dan minuman

Kalau sudah terlambat, pasti tidak kepikiran lagi untuk beli makanan dan minuman. Yang dipikiran pasti buru-buru sampai dan duduk di kursi studio. Alhasil, selama pemutaran film tidak bisa nyemil atau ujung-ujungnya minta popcorn dan minuman teman.

4. Melewatkan pembukaan film 

Ngaret bikin kamu melewatkan pembukaan film atau adegan-adegan di awal. Padahal ini sangat penting sebagai awal mula cerita film dibangun. Kalau ingin tahu, kamu harus beli tiket lagi dan nonton dari awal.

5. Melewatkan pergi ke toilet

Sudah kehilangan pembukaan film, kamu juga terancam kehilangan momen di tengah-tengah atau bahkan akhir gara-gara ingin pergi ke toilet. Padahal kalau dari awal bisa ke toilet dulu pasti akan lebih nyaman nonton filmnya.

Itulah 5 hal yang bisa kamu lewatkan kalau sering ngaret ke bioskop. Kalau tidak ingin hal di atas menimpa kamu, ubah kebiasaan ngaret kamu dan komitmen untuk datang tepat waktu.

Jadilah pejuang #AntiNgaret untuk bisa mendapatkan dan mengejar berbagai hal yang lebih berarti. Jangan khawatir kesulitan karena akan ada GrabBike yang setia mendukung dan mengantarkan kamu.

Seperti apa dukungan GrabBike? Ikuti terus informasinya melalui instagram @GrabID.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mitra GrabBike Tolak Wacana GrabWheels untuk Jasa Antar Barang
Artikel Selanjutnya
Susul Gojek, Grab Hadirkan Layanan Ojek Online di Malaysia