Sukses

Deretan Cocoklogi Logo Baru Gojek Buatan Warganet, Mana Paling Mirip?

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan cocoklogi logo baru Gojek buatan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek baru saja mengumuman perubahan logo dalam rangka merayakan hari jadinya ke-9 pada Senin (22/7/2019). Tak sekedar perubahan logo biasa, hal ini juga menandai evolusi yang Gojek lakukan dari layanan ride- hailing hingga menjadi sebuah ekosistem terintegrasi yang menggerakan orang, barang dan uang.

Logo baru Gojek yang disebut 'Solv' ini melambangkan satu tombol untuk semua yang menginterpretasikan berbagai layanan dalam Gojek. Pada aplikasi yang awalnya hanya menyediakan tiga layanan, kini telah berevolusi menjadi 22 layanan on-demand untuk berbagai kebutuhan.

Desain logo baru Gojek ini terbilang cukup unik, yakni berbentuk bulat tak sempurna dilengkapi dengan titik di bagian tengah. Nyatanya perubahan logo Gojek ini menuai beragam reaksi warganet. Bahkan tak jarang dari mereka yang membuat beragam cocokloginya dengan benda-benda unik.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan cocoklogi logo baru Gojek buatan warganet. 

Saksikan video pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sekilas memang mirip sih

3 dari 6 halaman

2. Siapa yang berpikiran sama?

4 dari 6 halaman

3. Mungkin bentuknya sedikit mirip

5 dari 6 halaman

4. Memang mirip ya?

6 dari 6 halaman

5. Jadi laper dong ngeliatnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.