Sukses

Top 3: Deretan Zodiak Ini Bikin Orang Susah Move On

Artikel tentang deretan zodiak yang sulit dilupakan mantan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Usai putus dengan mantan kekasih terkadang kita sulit untuk melupakannya begitu saja. Tentu saja ini karena ada begitu banyak kenangan yang dilakukan bersamanya.

Tak hanya itu, nyatanya memang ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang dikatakan bisa membuat orang sulit untuk move on.

Artikel tentang deretan zodiak yang sulit dilupakan mantan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan kisah pria yang harus menanggung tagihan senilai Rp 3,3 juta lantaran acara buka puasa bersama teman-temannya gagal.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang cara mudah memasak rendang empuk untuk hari Lebaran.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Selalu Bikin Kangen, 4 Zodiak Ini Susah Dilupakan Mantan

Hubungan cinta atau berpacaran memang tak selalu mulus. Ada saja masalah yang terkadang membuat sebuah hubungan kandas. Namun, terkadang ada hal yang membuat seseorang tak bisa lepas atau move on dari bayang-bayang sang mantan.

Tahukah kamu, ternyata mantan pun bisa memiliki status sebagai mantan terindah? Serunya lagi, mantan terindah dapat diketahui dari zodiak yang dimilikinya. Penasaran zodiak apa saja yang berpotensi sebagai mantan terindah? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Acara Buka Bersama Gagal, Pria Ini Harus Tanggung Tagihan Rp 3,3 Juta

Momen buka puasa bersama harusnya menjadi momen yang menyenangkan. Hal ini lantaran momen buka bersama atau bukber menjadi saat yang tepat untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat.

Hanya saja mengumpulkan teman-teman untuk buka bersama bukanlah perkara mudah. Lantaran kesibukan yang dimiliki masing-masing, ada saja yang berhalangan hadir dan rencana buka bersama hanya berakhir sebagai wacana.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Cara Mudah Memasak Daging Rendang Empuk dan Tidak Alot

Setiap negara tentu memiliki makanan khas saat lebaran. Di Indonesia sendiri, biasanya masyarakat membuat beragam masakan khasnya, seperti rendang dan opor.

Namun, untuk membuat rendang yang enak, empuk dan tidak alot tentu dibutuhkan proses yang panjang. Agar daging rendang cepat empuk, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Bila selama ini sering memasak rendang tapi dagingnya selalu alot, mungkin kita melewatkan hal-hal berikut ini.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.