Sukses

Ladies, Lakukan 7 Trik Psikologis Ini Untuk Buat si Dia Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Ingin tahu rahasia membuat cowok jatuh cinta pada Anda? Tidak sulit sebenarnya melelehkan hati seorang pria. Anda hanya harus tahu trik-triknya.

Berikut ini trik-trik psikologis yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya jatuh cinta. Melansir dari Betterme, ini dia.

1. Bersikap misterius

Pria menyukai wanita misterius dan akan berusaha sekuat tenaga memecahkan kode Anda. Di pertemuan awal, pertahankan percakapan tetap santai dan jangan terlalu jauh masuk ke kisah hidup Anda. Buat dia penasaran dengan Anda.

2. Lakukan kontak mata

Setiap kali berbicara, tatap matanya. Bisa sambil tersenyum atau menggoda, tapi biarkan kontak mata tersebut tetap hidup. Itu akan membuat pria merasa hangat dan menggerakkan hatinya.

 

2 dari 3 halaman

3. Meniru tingkahnya

Mirroring adalah teknik psikologis yang ampuh membuat pria jatuh cinta. Ini mencerminkan tindakan Anda selaras dengannya.

Saat dia menyesap minumannya, lakukan hal yang sama. Jika dia membungkuk sambil menceritakan sesuatu, condongkan pula badan Anda ke arahnya.

4. Jangan selalu mengiyakan kata-katanya

Anda tak harus selalu menerima apa yang dia katakan atau lakukan. Kadang-kadang, ketidaksepakatan akan membuatnya lebih menghargai pendapat Anda.

 

3 dari 3 halaman

5. Berpetualanglah

Jika Anda ingin seorang pria tertarik, bawa dia keluar dari zona nyamannya dan lakukan petualangan dalam hidupnya. Dia akan merasakan bahwa hatinya selalu merasa senang saat bersama Anda.

6. Menyukai anak-anak atau hewan

Pria biasanya mencari seseorang yang memiliki naluri keibuan. Karena bila Anda bisa mengambil tanggung jawab, Anda dapat berada dipertimbangkan untuk menjalin hubungan jangka panjang.

7. Jangan biarkan dia tahu Anda jatuh hati padanya

Biarkan pria yang Anda sukai tahu bahwa Anda sangat menyukainya tapi jangan pernah memberi tahu bahwa Anda telah jatuh cinta padanya. Selalu buat dia bertanya-tanya seberapa serius Anda dan biarkan dia menjadi orang pertama yang bergerak ke arah hubungan yang serius.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Cari Pria yang Ditaksir di Pesawat, Wanita Ini Kirim Email ke Maskapai
Artikel Selanjutnya
Arti Jatuh Cinta dan Mencintai Ternyata Jauh Berbeda