Sukses

5 Karakter yang Diharapkan Muncul Kembali dalam Game of Thrones Season 8

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi Game of Thrones akan kembali dengan serial akhirnya, yakni season ke-8. Karena sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya, tak heran jika mereka ingin segera mengetahui kejutan apa yang akan muncul di season 8. Apakah pemain-pemain yang telah menghilang di season 6 dapat kembali lagi muncul di season 8?

Seperti kita tahu, Jon Snow telah meninggal karena dibunuh oleh Alliser Thorne dan beberapa lelaki lainnya namun dapat hidup kembali di episode 2 season 6. Tentu banyak karakter yang menghilang namun masih kita rindukan perannya di Game of Thrones, bukan?

Nah, penasaran siapa saja karakter Game of Thrones yang diharapkan muncul kembali di Season 8? Berikut ulasannya seperti melansir dari Entertainmentweekly:

1. Salladhor Saan

Dalam Game of Thrones, Saan memiliki julukan sebagai "Sex Pirate" dan aksinya sangat sulit dilupakan namun hanya muncul dalam tiga episode pada season 4. Inilah harapan bahwa teman tentara bayaran Davo akhirnya berhasil ke pendaratan raja dalam kesempatannya untuk merayu Cersei.

2 dari 5 halaman

2. Ghost

Kembalinya Ghost pada dasarnya telah dikonfirmasi, namun sebaiknya HBO lebih baik tidak mengeluarkan banyak biaya di season 8. Namun, para pecinta Game of Thrones memerlukan banyak Ghost, mengingat bahwa direwolf milik Jon Snow belum pernah lagi terlihat sejak lama.

3 dari 5 halaman

3. Daario Naharis

Daenerys meninggalkan kekasih prajuritnya di Meereen saat berlayar ke Westeros. Namun, Daario menggunakan waktu berlayarnya untuk bersenang-senang dengan wanita lokal dan menjadi perebut yang potensial. 

4 dari 5 halaman

4. Syrio Forel

Salah satu guru Arya ini sangat sulit dilupakan, mengingat dirinyalah yang mengajari Arya cara menggunakan pedang, terutama ketika ia memusnahkan orang-orang yang datang mencari Arya setelah Ned ditangkap.

Arya percaya bahwa gurunya itu terbunuh pada saat itu oleh Ser Meryn Trant, namun tidak pernah terlihat jasadnya. Hound juga sempat menyatakan bahwa Forel merupakan pejuang yang sangat tangguh.

5 dari 5 halaman

5. Ser Pounce

Tidak ada yang bisa menerima bahwa kucing kesayangan King Tommen yang lucu ini mati. Nah, kira-kira siapa saja menurutmu yang akan kembali muncul di Game of Thrones Season 8?

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Game of Thrones Season 8 dan Konflik Tujuh Kerajaan di Westeros
Artikel Selanjutnya
Mengenal Dragonglass dan Valyrian Steel, Senjata Pembunuh dalam Game of Thrones