Sukses

Maisie Williams Tak Sadar Bocorkan Akhir Cerita Game Of Thrones Season 8, Tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan film serial Game of Thrones? Salah satu film serial terkenal jebolan channel HBO ini akan merilis Game of Thrones season 8, yang berarti menjadi season dari akhir serial ini.

Karena menjadi season yang paling ditunggu-tunggu, seluruh aktor yang membintangi Game of Thrones sangat tertutup jika ditanya mengenai Season 8. Namun, sepertinya Maisie Williams, pemeran Arya Strokes di film serial Game of Thrones, kelepasan menyebutkan sedikit mengenai season akhir Game of Thrones ini

Beberapa waktu lalu, Maisie diundang menjadi tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon sekaligus untuk mempromosikan Game of Thrones Season 8

Meski beberapa kali Jimmy Fallon berusaha untuk terus mendapatkan informasi sebanyak mungkin mengenai Season 8, tapi Maisie berusaha untuk tidak terpengaruh oleh Jimmy. Namun ternyata, trik Jimmy melemahkan pertahanan Maisie, ketika ia menceritakan hari terakhirnya syuting pada set Game of Thrones.

Dinyatakan oleh Maisie, HBO sangat melarang semua pemain [Game of Thrones](3937262 "") untuk menceritakan apa pun mengenai Season 8 yang akan datang ini.

"Aku telah memutuskan untuk menutup mulutku rapat-rapat. HBO sudah berkali-kali mengingatkan kami untuk tidak mengatakan apa-apa. Jadi tidak ada hal apa pun yang akan aku katakan, karena mereka pasti betul-betul akan membunuhku," kata Maisie.

2 dari 2 halaman

Maisie tidak sengaja mengungkapkan spoiler

Namun, Jimmy tidak berhenti di situ. Selama talk show dengan Maisie terus berlangsung, Jimmy tiada hentinya menekan Maisie untuk menceritakan sedikit. Saat Maisie lemah, akhirnya spoiler yang tak terduga muncul dari mulutnya.

"Selama masa syuting, khususnya hari-hari terakhir merupakan hari-hari emosional bagi kita semua karena harus mengatakan selamat tinggal kepada seluruh pemain, ketika aku menyadari bahwa Arya mati di episode kedua aku," ungkap Maisie.

Maisie kemudian cepat-cepat menutup mulut dengan kedua tangannya. Ia secara tidak sadar telah memberitahukan secuil jalan cerita Season 8 tersebut. Wah, ternyata Maisie juga termakan jebakan maut Jimmy Fallon, ya.

Namun ternyata, adegan tersebut merupakan sebuah guyonan untuk merayakan April Mop.

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading