Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Viral Aksi Kakek Sengaja Mengganjal Pintu Kereta, Warganet Kesal

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan aksi seorang kakek yang dengan sengaja mengganjal pintu kereta yang akan tertutup.

Aksi usil kakek tersebut pertama kali diunggah pengguna Twitter dengan akun @ridu. Dalam video singkat itu, kakek yang mengenakan jaket hitam terlihat tak henti-hentinya mencoba menghalangi pintu kereta dengan kaki dan tangannya.

Ulah kakek itu pun menjadi sorotan orang-orang di sekelilingnya. Seorang petugas yang kesal dengan ulah kakek pun menegurnya, dan mencoba untuk menghentikan aksi si kakek agar pintu kereta tertutup dan bisa segera berangkat. Tapi kakek itu tak bergeming dan terus bertingkah.

Kakek itu tampaknya tak mendapat tempat duduk sehingga harus berdiri di dekat pintu. Namun tak diketahui alasan mengapa pria itu berulah usil.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Peristiwa yang berlangsung di Jepang itu pun menjadi sorotan warganet. Banyak dari wargant merasa kesal dengan ulah usil si kakek. Namun, ada pula warganet yang merasa kasihan kepada si kakek. 

"Ini kalo naek KRL bekasi udah di jorogin keluar keknya," komentar akun @ridu.

"Tapi kesel liatnya capek wkwkwk kenapa dah wkwkwk kreseknya itulo," tulis akun @MelindaAghnia.

Sementara akun @mpusssssssss berkomentar, "pen jorokin tp udah tua, tapi nyebelin, tapi orang tua, tapi nyebelin."

"Pengen tanya ke kakeknya ada masalah apa sih dia yaTuhannn," sahut akun @veronicaastri.

"Agak miris liat reply2 yg blg tendang dsb. itu orang tua loh gatau jg penyebab pasti itu kakek kenapa. tp mungkin ada alasan di balik kelakuannya aku liatnya malah lebih kasian, kyknya kakeknya juga kebingungan atau gmn ga ngerti," kata akun @arnduck.

"Di Indonesia udah dikeroyok penumpang lain," tulis akun @bungachda.

Hingga kini unggahan tersebut telah di-retweet lebih dari 17 ribu dan 10 ribu suka. Nah, bagaimana menurutmu tentang aksi kakek itu?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pergoki Tunangannya Berselingkuh, Respons Polwan Cantik Ini Dewasa Banget
Artikel Selanjutnya
Top 3: Viral Curhatan Guru TK yang Pekerjaannya Diremehkan