Sukses

Top 3: Kenali Tanda Pria Pemberi Harapan Palsu

Artikel tentang tanda pria cuma anggap kamu teman menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hubungan cinta dengan seseorang biasanya perlu yang namanya penjajakan atau pendekatan (PDKT). Nah, dari proses itu lah biasanya hubungan antara si pria dan wanita bisa terjalin.

Namun, masa penjajakan tak bisa dianggap sepele. Banyak pria malah hanya senang melakukan PDKT tanpa memberi status yang jelas atau pemberi harapan palsu (PHP).

Artikel tentang tanda pria cuma anggap kamu teman menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni zodiak yang diprediksi berjaya di 2019. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah cara membaca pikiran orang lain dan kebohongan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Tanda Pria Cuma Anggap Kamu Teman, Jauhi PHP

Dia perhatian, perduli dan ada kapanpun kamu butuhkan, namun kamu belum memiliki status yang jelas dengan si dia. Ingin mengatakan dia pasanganmu, tetapi tidak ada kepastian. Ingin mengatakan bahwa dia teman, perlakuan mereka tidak terlihat sebagai teman.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2, Tuai Kesuksesan, 5 Zodiak Ini Diprediksi Berjaya di Tahun 2019

Zodiak-zodiak berikut ini diprediksi akan memiliki kesuksesan di tahun 2019 melebihi yang lainnya. Apa saja? Ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cara Membaca Pikiran Orang Lain dan Mendeteksi Kebohongan, Bisa Kamu Coba

Sebagian besar dari kamu pasti menginginkan memiliki kemampuan untuk bisa membaca pikiran orang. Hal itu bertujuan agar kamu bisa memahami sifat setiap orang termasuk orang yang kamu sayangi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini