Sukses

10 Tanda Pria Cuma Anggap Kamu Teman, Jauhi PHP

Jatuh kedalam pesona dan perhatian pemberi harapan palsu (PHP) yang membimbangkan.

Liputan6.com, Jakarta Dia perhatian, perduli dan ada kapanpun kamu butuhkan, namun kamu belum memiliki status yang jelas dengan si dia. Ingin mengatakan dia pasanganmu, tetapi tidak ada kepastian. Ingin mengatakan bahwa dia teman, perlakuan mereka tidak terlihat sebagai teman.

Menerka apa posisi kamu di hati seorang pria memang tak mudah. Dilansir dari Yourtango.com inilah 10 tanda seorang pria hanya menganggap kamu teman :

1. Nama Panggilan

Dia memang sering memanggil kamu dengan panggilan yang lucu, namun jangan salah paham mereka tidak menganggap kamu lebih dari teman. Mereka akan cenderung memanggil orang yang mereka cintai dengan sebutan sayang. Jika dengan teman mungkin mereka akan lebih menyapa dengan akrab atau memanggil nama kamu saja.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mereka Jarang Telpon atau Chat Duluan

Kalian memang sering berkomunikasi, namun mereka tidak pernah atau jarang menghubungi kamu terlebih dahulu. Itu salah satu tanda mereka menganggap kamu teman, mereka tetap meresponmu dan tidak mengacuhkan kamu meski mereka jarang memulai percakapan denganmu.

3. Mereka tidak merayu kamu di depan umum

Dia tidak pernah merayu kamu atau menunjukkan ketertarikannya kepada kamu di depan orang-orang. Mungkin saat mereka merayu kamu saat hanya berdua mereka hanya mencoba mencairkan suasana atau bercanda.

4. Mereka membicarakan wanita lain

Mereka terus menyebut atau membicarakan wanita lain denganmu, mereka mungkin menganggap kamu adalah teman curhat yang baik, dan dia merasa nyaman curhat dengan kamu.

3 dari 4 halaman

5. Mereka Hanya Mampir

Mereka tidak berniat untuk main atau menghabiskan waktu untuk berdua denganmu, mereka hanya sekedar mampi untuk meminjam sesuatu kepada kamu, atau hanya sekedar singgah karena mereka kebetulan melintas di dekat rumahmu.

6. Dia lebih sering lihat ponsel

Saat bersama dengan kamu, mereka lebih cenderung memainkan ponsel mereka dari pada berbicara atau melakukan sesuatu dengan kamu. Mereka seperti asyik sendiri dengan ponsel mereka atau mungkin mereka chat dengan wanita lain.

7. Dia Memiliki Jam Malam

Saat kalian berkumpul bersama teman-teman, dia cenderung membatasi waktu berkumpul atau memiliki jam-jam tertentu yang mengharuskan dia pergi. Dia cenderung memiliki batasan atau limit waktu ketika bersama kamu.

4 dari 4 halaman

8. Dia Jarang Membuat Rencana

Dia cenderung melakukan sesuatu secara spontan dan tidak pernah merencanakan sesuatu hal bersama dengan kamu. Mereka hanya melakukan apa yang mereka inginkan atau apa yang diusulkan teman-teman saat berkumpul.

9. Jarang keluar hanya berdua dengan kamu

Kalian tidak pernah atau jarang menghabiskan waktu berdua, bahkan dia jarang mengajak kamu untuk pergi ke suatu tempat berdua tanpa gangguan dari orang lain, berarti kamu hanya teman dia.

10. Mendukung

Dia mendukung apapun yang kamu lakukan, termasuk mendukung kamu melakukan kencan atau berhubungan dengan pria lainnya. Mereka akan cenderung senang dan bersemangat saat kamu mendapatkan seseorang yang mendekati atau melakukan penderkatan dengan kamu.

Bagaimana, masih terjebak dengan friend zone?

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.