Sukses

Intip Kepribadian Menurut Waktu Lahir, Kamu Jam Berapa?

Ada begitu banyak hal yang bisa membantu menebak kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang bisa membaca atau menebak kepribadian seseorang, terutama jika baru kenal. Sebagian besar dari kamu pasti menginginkan memiliki kemampuan untuk bisa melihat kepribadian seseorang.

Hal itu bertujuan agar kamu bisa memahami sifat setiap orang. Ada begitu banyak hal yang bisa membantu menebak kepribadian seseorang. Salah satunya berdasarkan waktu lahir.

Apakah kamu ingat jam berapa kamu lahir atau pernah dengan cerita dari orangtuamu? Jika belum, kamu bisa tanya pada orangtuamu tentang waktu lahirmu. Berikut kepribadian menurut waktu lahir yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pagi Sampai Sore

1. Jam 05.00-07.00

Kamu yang lahir di waktu ini adalah orang yang sangat lembut, suka kebersihan dan juga suka berpakaian rapi. Kamu yang lahir di waktu kelinci ini sangat ramah juga rendah hati. Selain itu memiliki sopan santun yang baik. Cocok untuk menjadi seorang psikolog, karena karakternya yang bisa memahami orang lain, murah hati, baik hati dan selalu mau membantu orang lain.

2. Jam 07.00-09.00

Kamu yang lahir di waktu naga, memiliki ambisi tinggi, tidak sabar. Namun kamu juga memiliki komitmen kuat, sifat jujur, harga diri tinggi yang membuatnya bisa mencapai masa depan cerah berkat usahanya sendiri.

3. Jam 09.00-11.00

Kamu yang lahir di waktu ular, akan tumbuh menjadi pribadi yang memerhatikan penampilan. Kamu juga memiliki sifat tenang, ceria, pintar, pandai berbicara dan pandai menyimpan perasaan. Kamu menyukai persaingan, dan sangat senang jika bisa berada di puncak. Kamu juga seorang perencana yang bijak.

4. Jam 11.00-12.00

Jam ini dipercaya adalah waktu kelahiran para atlet, yang memiliki banyak energi dan kekuatan. Kamu yang lahir di jam ini juga seorang petualang, dan murah hati. Cinta kepada keluarga dan temannya akan membuatnya menjadi seorang pekerja keras.

5. Jam 12.00-13.00

Kamu yang lahir di waktu siang adalah orang yang aktif dan energik. Penuh rasa ingin tahu dan suka bermain. Selain itu, kamu memiliki kemampuan mengajar yang bagus. Kamu akan menjadi orang yang ambisius namun penuh tanggung jawab. Kamu juga akan mudah menemukan jati diri, karena kamu tahu apa yang diinginkan dalam hidup ini.

3 dari 3 halaman

Sore Sampai Pagi

6. Jam 14.00

Kamu yang lahir di waktu ini, akan tumbuh menjadi petualang dan menyukai spontanitas. Ketika kamu tumbuh dewasa, kamu akan selalu mencari tantangan untuk mengembangkan kemampuan.

7. Jam 15.00

Kamu yang lahir di jam ini, memiliki sopan santun baik, ramah, tenang, dan lembut. Kamu juga sering terlihat sedih, padahal kamu hanya sedang berpikir. Jika mendapat perlakuan buruk, kamu akan melawan dan membela diri. Kepercayaan dirimu tersembunyi di balik sikap yang tenang. Kamu membenci kekerasan, namun juga keras kepala untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya.

8. Lahir di sore hari

Nah kalau kamu lahir pada pukul 15.00-21.00, kamu termasuk orang yang punya kepribadian pemberani dan tidak takut mencoba hal baru. Namun, kamu suka tidak pikir panjang dalam mengambil keputusan dan gampang emosi karena salah paham.

9. Lahir di malam hari

Kalau kamu lahir di malam hari pukul 21.00-04.00, kamu juga termasuk orang yang suka kerja keras untuk meraih impiannya dan punya kepribadian yang menyenangkan. Selain itu, kamu juga termasuk orang yang kreatif dan penuh semangat sehingga selalu terlihat menyenangkan bagi banyak orang. Namun, kamu termasuk orang yang pendiam.

10. Jam 04.00-05.00

Kamu yang lahir di waktu dini hari menjelang pagi, akan tumbuh menjadi komunikator ulung. Kamu juga penuh rasa ingin tahu. Peluang kamu untuk sukses dalam karier sangatlah besar. Kamu selalu berusaha keras dan teguh menjaga harga diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.