Sukses

7 Outfit ala Sobat Miskin Twitter Ini Bikin Tersenyum Kecut

Istilah sobat miskin Twitter sendiri sudah akrab banget jadi bahan becandaan buat para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pada zaman sekarang, perkembangan dunia fashion di Indonesia kian pesat. Bahkan makin banyak orang yang melek dengan trend fashion. Mulai dari orang dewasa, remaja juga anak-anak sangat memperhatikan penampilannya.

Tak sedikit para pecinta fashion menampilkan gaya-gaya busana yang trendy. Mereka pun rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki outfit terbaik.

Baru-baru ini linimasa Twitter ramai akibat video yang menampilkan harga outfit sejumlah orang dalam sebuah acara. Harga pakaian yang digunakan pun cukup fantastis, seperti topi Rp 9 juta, jaket Rp 40 juta dan jam tangan seharga Rp 130 juta

Menanggapi video tersebut, sobat twitter pun berdecak kagum. Netizen yang mengaku sebagai sobat miskin twitter itu lantas membandingkan harga outfit yang biasa mereka gunakan dengan fashion sejumlah orang di video tersebut.

Istilah sobat miskin Twitter sendiri sudah akrab banget jadi bahan becandaan buat para netizen. Penasaran kan gimana outfit ala sobat miskin Twitter? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun twitter, Rabu (20/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menerapkan hidup hemat

1. Yang penting irit.

2. Enggak papa enggak modal yang penting pakai baju.

3. Istri idaman nih.

4. Gratisan enggak masalah~

3 dari 3 halaman

Mengeluarkan uang sedikit mungkin

5. Seharga benang jahitan lengan baju anak-anak hits.

6. Menawar adalah kunci.

7. Ratu tajir nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini