Sukses

Aksi Kocak Penjual Mainan Promosikan Dagangannya, Bak Sales Profesional

Liputan6.com, Jakarta Salah satu strategi pemasaran agar produk yang ditawarkan dapat dilihat dan digunakan oleh para konsumen adalah dari marketing atau sales. Seorang sales adalah garda terdepan agar produknya terjual.

Tak heran, berbagai cara dilakukan agar produk jualannya laku. Seperti yang dilakukan oleh penjual mainan ini. Meski hanya menjual mainan anak-anak, cara mempromosikan barang dagangannya sangat menarik.

2 dari 3 halaman

Penjual keliling yang unik

Penjual mainan di Kendari ini hanyalah penjual mainan keliling dengan sepeda motor dan barang-barang mainan di belakangnya. Tak hanya berkeliling, ia juga sangat lihai mempromosikan barang dagangannya bak sales professional. 

Aksi kocaknya dalam mempromosikan dagangannya itu berhasil diabadikan oleh waragnet dan diposting di Twitter oleh akun @motulz. Dalam video itu terlihat si penjual menjelaskan salah satu barang dagangannya, yakni mainan gelembung ke pembelinya. Caranya yang luwes dan kocak dalam menawarkan produknya, membuat video ini viral di media social.

“ini untuk anak bayi, ditekan langsung keluar gelembung manjanya. Ini tidak menggunakan tenaga orang fuh fuh tidak.. langsung ditekan saja keluar balon-balon manjanya..” tuturnya dengan sangat luwes.

3 dari 3 halaman

Videonya viral di media sosial

Video yang berdurasi hampir dua menit ini diupload pada tanggal 5 Februari 2019 lalu. Video kocak penjual gelembung di akun Twitter @motulz telah ditonton sebanyak 8.814 penonton warganet.

Dilansir Liputan6.com dari Twitter , Rabu (6/2/2019) berikut video yang memperlihatkan aksi kocak penjual gelembung mainan dari Kendari dalam mempromosikan barang dagangannya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Jadi Digital Marketer? Kursus Online Ini Bisa Jadi Pilihan