Sukses

6 Reaksi Kocak Emak-Emak Saat Anaknya Bangun Pagi

Liputan6.com, Jakarta - Cuitan netizen Indonesia di media sosial memang selalu sukses bikin ketawa banyak orang. Mulai dari video, meme, foto, sampai tulisan-tulisan nyeleneh yang diunggah di twitter.

Kali ini warganet menggambarkan kejadian kocak reaksi emak ketika anaknya bangun pagi.

Bangun pagi memang menjadi kegiatan yang memberatkan, karena daya tarik magnet kasur yang begitu kuat, seringkali membuat banyak orang masih ingin bermalas-malasan di kasur. Bukan begitu?

Tentunya wajar jika Emak yang biasanya melihat kamu susah dibangunin waktu pagi hari tiba-tiba sudah bangun. Kira-kira seperti apa ya reaksi Emak?

Daripada penasaran, yuk, langsung aja simak tujuh cuitan kocak “Reaksi Emak Saat Anaknya Bangun Pagi “ di bawah ini, yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai akun Twitter pada Rabu (30/1/2019).

2 dari 3 halaman

Emaknya siapa yang kayak gini?

1. Iya mak menyebar ranjau cinta untuk pujaan hatiku.

2. Apakah aku Malin Kundang mak?

3. Enggak mak, aku kan memang anak rajin

3 dari 3 halaman

Kalau kamu bangun pagi, gimana reaksi emak?

4. Iya mak, kan sholat Ied sama Emak kan?

5. Lapar kan tidak kenal waktu, mak.

6. Aku sekalian jaga sekolah juga mak, kerja sampingan.

Reaksi emak ketika anaknya bangun pagi memang lucu ya, mungkin Emak suka sebal melihat anaknya yang susah sekali dibangunin meskipun sudah diteriakin berkali-kali. Eh tapi tiba-tiba muncul di hadapan Emak.

Pasti Emak kamu juga senang lho, kalau kamu bisa bangun pagi dan membantu pekerjaan Emak di rumah. Jadi emak enggak akan kaget lagi, kalau lihat kamu bangun pagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Kepang Rambut untuk Anak, Mudah Dipraktikkan
Artikel Selanjutnya
Kejadian Langka, Lumba-Lumba Air Tawar Muncul di Sungai Kualuh