Sukses

Deretan Warna yang Diklaim Pembawa Keberuntungan di 2019, Apa Saja?

da beberapa warna yang dikatakan akan membawa keberuntungan di tahun 2019. Warna apa saja? Yuk simak.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki warna favorit yang berbeda-beda. Dari sekian banyak warna, nyatanya ada beberapa warna yang dikatakan akan membawa keberuntungan di tahun 2019 ini. Oleh karena itu, kalian bisa mengenakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Dilansir dari astrospeak.com, ada beberapa warna yang dikatakan akan membawa keberuntungan di tahun 2019. Warna apa saja? Berikut ulasannya.

Merah

Warna merah merupakan salah satu warna keberuntungan di tahun 2019. Sebagian besar dari kalian tentu tahu bahwa warna merah identik dengan keberanian dan kecantikan.

Menggunakan warna merah bisa membuat kalian terlihat lebih menarik, menawan hingga percaya diri. Tak hanya itu, warna ini juga membuat kalian terlihat anggun serta elegan. Tak heran jika warna ini bisa membawa keberuntungan khususnya di tahun ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Biru

Selanjutnya ada warna biru. Biru identik dengan kesan elegan, anggun dan menawan. Warna biru juga membuat kalian tampak memesona serta tenang, namun optimis. Banyak orang yang percaya jika mengenakan pakaian berwarna biru selama tahun 2019 akan membawa keberuntungan.

Oranye

Warna oranye dikatakan mampu memberikan kesan positif dan kesan ceria. Tak hanya itu, kalian juga akan terkesan bahagia dan juga nyaman. Warna oranye bisa memberi kesan kuat, indah dan memesona. Hal ini membuat oranye menjadi warna yang akan membawa keberuntungan di tahun 2019.

Pink

Selanjutnya, warna yang akan membawa keberuntungan di tahun 2019 adalah warna pink. Warna ini akan memberi kesan bahagia, ceria dan juga memesona pada semua wanita yang memakainya. Bahkan mereka yang mengenakan pakaian pink akan terkesan lebih manis, feminin dan memesona. Tak hanya pada wanita, pink juga akan memberi kesan lembut dan romantis.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.