Sukses

Istrinya Ulang Tahun, Ridwan Kamil Minta Warganet Beri Hadiah Ini

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Selasa (20/11/2018), istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya merayakan ulang tahunnya ke-44.

Kang Emil--sapaan akrab Ridwan Kamil-- tentu memberikan kado cantik di hari spesial istrinya tersebut. Melalui unggahan di akun Intagram-nya, @ridwankamil tampak mengunggah kolase beberapa foto Bu Atalia dengan menyisipkan ucapan "Happy Birthday Atalia, 20 November 2018" yang dibuatnya sendiri.

Uniknya, Ridwan Kamil bahkan menuliskan pantun gombal sebagai ucapan ulang tahun untuk istrinya tersebut.

"Ke Jogja membeli bakpia. Pulangnya beli jamu di Cipaku. Berjuta Lia ada di Indonesia, Namun hanya dirimu di hatiku. Selamat Ulang Tahun cintaku negeriku Atalia Praratya, @ataliapr, 20 November 2018," tulis Kang Emil dalam keterangan fotonya.

Tak lupa, dalam unggahan tersebut Ridwan Kamil juga mendoakan istrinya tersayang dengan sebaris kalimat singkat. "Semoga Allah Swt selalu menjagamu dan memberkahi kehidupanmu. Aamiin."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Hadiah dari Warganet

Unggahan tersebut tentu ditanggapi beragam respons. Bahkan, Kang Emil meminta pengikutnya di Intagram untuk memberikan ucapan kepada istrinya melalui pantun.

"Tolong beri hadiah pantun untuk Bu Cinta. Nuhun," tulis Kang Emil.

Berikut beberapa pantun ucapan ulang tahun khusus untuk Bu Atalia dari warganet.

"Nyari alamat ketemu dukun, pulangnya membeli manggis eh lihat sepatu pake galon di hari kamis. Selamat ulangTahun ibu @ataliapr manis salam dari calon mantu yang sama2 manis," tulis akun @kss_35.

"Jalan2 ke cipatik. Jangan lupa bawa oleh2 slalu. Selamat ulang tahun ibu cantik. Panjang umur dan sehat selalu," sahut akun @ninety.wo.

"Pergi ke kebun bersama ketua, Selamat ulang tahun ibu mertua @ataliapr," kata akun @a.yansari.

"Beli tahu ke sukamulia, jangan lupa pakai cinta , selamat ulang tahun ibu Atalia yang tercinta," tulis akun @hanna_1972.

Selamat ulang tahun Bu Atalia.

Video Populer Citizen6

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ridwan Kamil Bakal Bangun Sea World di Pantai Timur Pangandaran
Artikel Selanjutnya
Tolak Upah Minimum, Ribuan Buruh Desak Ridwan Kamil Hapus PP 78 Tahun 2015