Sukses

Kala Ridwan Kamil Terjebak di Toilet

Nasib nahas menimpa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang baru beberapa hari menjabat sebagai kepala daerah.

Liputan6.com, Bandung - Nasib nahas menimpa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang baru beberapa hari menjabat sebagai kepala daerah. Pria yang karib disapa Emil itu terjebak di toilet akibat pegangan daun pintu rusak.

Hal itu diketahui dari akun pribadi Instagram istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya @ataliapr. Atalia mengungggah foto saat Emil manjat pintu kamar mandi.

"Handle pintu rusak. Waduhhh..," kata Atalia Praratya, Kamis, Bandung, 13 September 2018.

Atalia menuturkan namun hal itu dapat teratasi dengan mudah karena kebiasaan Ridwan Kamil saat anak-anak. "Alhamdulillah jaman kecilnya suka naik pohon jambu. Aman. Bisa lompat manjahh.."

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Sontak kejadian yang belum diketahui lokasinya itu, memancing komentar dari warganet. Sepeti dilontarkan oleh akun @ratih_hasni, "Walah si bapak."

Sementara akun @hendar_bapeace berkomentar, "Teteh eta kang emil terkunci di kamar mandi GBLA". Akun @dwiharyanthi, "Ampunnn aya"wae kang @ridwankamil, saya ampe ngakak sendiri mgkn masih perkenalan bu cinta @ataliapr kamar mandinya jd kedah ka konci dilebet".

Akun lainnya seperti @khumairaa26 berkomentar, "Ya allah kang kumahaaaaa @ridwankamil',  @lukman_nurhaakim, 'Meni niat di foto heula bu eta". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil