Sukses

Lamar Kekasihnya Pakai Baliho Super Besar, Aksi Pria Ini Bikin Geger Publik

Bikin para cewek ngiri nih.

Liputan6.com, Jakarta - Apapun akan dilakukan oleh seorang pria untuk menunjukkan keseriusannya kepada wanita yang dicintai. Hal inilah yang baru saja dilakukan oleh seorang pria bernama Adya Laksmana kepada kekasihnya Nadia Octavia. Kisah pasangan kekasih ini bahkan sedang menjadi viral dan menarik perhatian publik.

Hal ini lantaran Adya baru saja melamar Nadia yang berprofesi sebagai dokter ini dengan cara yang tak biasa. Bagaimana tidak, Adya melamar Nadia melalui sebuah baliho berukuran sangat besar. Pada baliho yang terletak di jalan Jenderal Gatot Subroto itu terpampang tulisan "Happy brithday my love, will you marry me? Nadia Octavia.

Tak hanya itu, Adya juga menyematkan cincin di jari manis Nadia tepat di bawah baliho tersebut. Momen ini dibagikan oleh Nadia melalui akun Instagram-nya @nadia.oct.

"Seriously this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you. Ini pelakunya: @adyalaksmana," tulis Nadia pada keterangan foto yang diunggah sehari lalu. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir ucapan selamat

Tak perlu waktu lama, unggahan ini sontak saja mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa lamaran sekaligus hadiah ulangtahun untuk Nadia tersebut sangat romantis. Tak sedikit pula warganet yang mendoakan pasangan ini agar diberi kelancaran hingga menikah.

“So sweet bgttt....semoga bahagia selalu,” komentar akun @srie_murwati.

Sementara akun @rachelirawann menulis “Congratsssss ...semoga lancar sampai hari H yaaaa.”

“Duh sweet bgt aiiih ulang tahun + dilamar,” tambah akun @ikeyuliandari1707.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.