Sukses

Fotografer Ini Abadikan Momen Tak Biasa di Ujung Tebing Saat Potret Pemandangan

Seorang fotografer asal Amerika menemukan momen menarik secara tak sengaja saat memotret pemandangan.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu mendapat momen tak terduga ketika memotret sesuatu? Beberapa orang yang pernah mengalaminya biasanya dibuat tak sadar atau dibuat tidak percaya dengan hasil foto mereka sendiri.

Itu bisa terjadi karena saat mengambil foto ternyata bisa ada momen tidak terduga serta menarik yang mungkin langka untuk didapatkan

Ternyata insiden mengejutkan semacam itu juga dialami oleh seorang fotografer asal Michigan, Amerika Serikat. Matthew Dipple membagikan foto pemandangan tebing hasil karyanya di jejaring Twitter pada Kamis (18/10/2018) lalu.

Pemandangan tebing itu diambil di Taman Nasional Yosemite. Namun tidak hanya tebing saja, pada momen yang bersamaan Matthew juga mengambil hal tak terduga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seorang pria tengah melamar kekasihnya

Mendapati momen tersebut, ia pun langsung mencari siapa pasangan yang secara kebetulan masuk ke frame kameranya. Tapi hasilnya nihil. Kemudian ia mencari cara lain dengan meminta bantuan dari warganet.

Tapi sayang meski unggahannya telah di-retweet sebanyak lebih dari 164 ribu kali, ia belum juga menemukan pasangan ini. Kira-kira siapa pasangan tersebut ya?

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.