Sukses

Bukti Cinta, Gadis Ini Langsungkan Pernikahan di Pemakaman

Di hari pernikahan, pengantin justru bertemu dengan calon suaminya di pemakaman.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah tragis yang dialami Jessica Padgett asal Montgomery Indiana, menarik simpati dan rasa pilu publik. Di hari pernikahan yang telah diimpikannya sejak jauh hari, Jessica justru merayakannya di pemakaman.

Tunangan Jessica yakni Kendall James Murphy, tewas dalam kecelakaan mobil pada November 2017 di usia 27 tahun. Jessica dan Kendall telah merencanakan hari bahagia mereka pada 7 Oktober kemarin.

Namun, kematian telah menikung Jessica hingga akhirnya mengakhiri kisah cintanya bersama James. Di hari seharusnya mereka menikah, Jessica justru berduka dan pergi ke makam James sambil mengenakan gaun putih.

Jasa fotografi yang telah mereka sewa, hanya bisa mengambil potret Jessica sendiri untuk menandai hari pernikahannya tanpa didampingi calon suami. "Dia berjalan dengan dunianya di pundak dan membuatnya tampak seperti sepasang sayap," tulis akun laman Loving Life Photography yang mengunggah foto Jessica, dilansir dari Lad Bible.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal karena kecelakaan

Momen pahit yang dirasakan Jessica harus berfoto di samping pemakaman, berjalan sendiri, hingga dipotret bersama perlengkapan James, yang merupakan seorang petugas pemadam kebakaran.

James meninggal ketika ditabrak oleh koleganyanya sendiri ketika berkendara saat mengendarai truk. Saat itu pihak pemadam kebarakan mendapat laporan tentang seorang sopir yang mengalami kecelakaan.

James datang menggunakan mobilnya sendiri, namun koleganya Colby Blake kehilangan kendali saat mengendarai trus pemadam dan kemudian menabrak James. James tewas dengan kenangan sebagai pria yang ramah, hangat dan tak sungkan menghabiskan waktu bersama keluarga serta temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.