Sukses

5 Hal Lucu yang Terjadi Saat Remaja Kekinian Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan suka dan cinta kepada seseorang menjadi hal yang lumrah terjadi. Setiap orang pasti juga pernah mengalami hal tersebut.

Namun beda zaman, beda juga hal yang dialalui ketika melakukan pendekatan. Di zaman yang serba canggih saat ini, komunikasi kian jauh lebih mudah.

Tentu hal ini juga ikut mempengaruhi perilaku seseorang saat mulai melakukan pendekatan terhadap orang yang disukai. Uniknya, kaum milennial pasti sering mengalami hal lucu ini saat menyukai seseorang.

Dikutip dari India Times ini hal-hal lucu saat suka seseorang, yang kerap dialami oleh anak muda sekarang ini atau kaum milennial.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 6 halaman

1. Jangan remehkan media sosial dan 'the power of stalking'

Suka sama seseorang tapi enggak bisa kenal dekat? Atau penasaran sama media sosialnya orang yang kamu sukai? Kaum milennial enggak lagi meresahkan dua hal itu.

Beda dengan zaman dulu yang harus kenalan tatap muka dulu. Kini 'the power of stalking' bisa melampiaskan rasa penasaranmu tentang semua informasi orang yang kamu suka. Mulai dari tanggal lahirnya, rumahnya hingga mantannya bisa kamu ketahui saat stalking mereka.

Stalking orang yang kamu suka bisa dilakukan dengan hanya mencarinya di sejumlah akun sosial. Atau lewat hubungan pertemananmu di jejaring sosial.

Uniknya, kaum muda sekarang ini lebih mudah untuk berkomunikasi dan bertukar pikiran tanpa kaku saat chat. Jadi media sosial itu penting banget sebagai tahap percakapan awal dengan orang yang disukai.

3 dari 6 halaman

2. Berbagi tangkapan layar dengan teman

Berbagi kisah asmara dengan temanmu pasti bukan menjadi hal yang dilewatkan. Sebagian besar dari kamu pasti suka menggambil tangkapan layar ponsel atau screenshot untuk menunjukkan percakapan dengan orang yang kamu sukai.

Tentu dari situ, teman-temanmu bisa memberi saran dan ikut-ikutan heboh mendukung perjalanan cintamu.

4 dari 6 halaman

3. Pokoknya suka semua fotonya

Aplikasi Instagram sudah pasti jadi bagian penting untuk melihat seluk beluk kehidupan orang yang kamu suka. Malahan ada orang yang sampai ahli mengenal seseorang lewat unggahan fotonya di Instagram.

Memang bagi kaum milennial, Instagram jadi bagian penting dalam kehidupan mereka. Tak aneh kalau kamu suka seseorang, pasti kamu pernah dong kasih 'like' ke semua foto mereka sebagai tanda kalau mereka tertarik.

5 dari 6 halaman

4. Berbagi meme

Meme itu memang sarana hiburan untuk berbagai kalangan. Jadi, enggak hanya sama teman saja kok momen tertawa itu bisa dibagikan. Menariknya, kamu juga bisa tahu selera humor orang yang kamu suka atau bisa sambil membahasnya bersama dan saling tukaran meme.

6 dari 6 halaman

5. Ungkap rasa cinta

Bagi kaum milennial, ternyata enggak selamanya mengungkap kata cinta itu mudah. Mungkin kamu memang menyukainya, tapi karena ragu dan gundah, kamu kerap menolak perasaanmu sendiri. Jangan ditahan lama-lama, cukup nyatakan saja, daripada menyesal.