Sukses

Top 3: Keluhan Setelah Belanja Online, Meme Kocak Jokowi vs Thanos

Seringkali saat kita belanja online, apa yang didapatkan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Liputan6.com, Jakarta - Seringkali saat kita belanja online, apa yang didapatkan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Tentu saja hal tersebut membuat kita kecewa. Nah, artikel tentang keluhan orang saat belanja online tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni meme Jokowi vs Thanos. Sedangkan artikel desain toilet paling nyeleneh, menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Keluhan Orang Belanja Online, Bikin Emosi Sekaligus Ngakak

Belanja online sudah menjadi hal yang sudah biasa dilakukan bagi semua kalangan. Apalagi saat ini sudah marak toko-toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan. Tentu dengan belanja online kita bisa menghemat waktu serta tenaga.

Tinggal memesan dan transfer uang, barang yang kita inginkan akan langsung dikirimkan ke rumah. Hal ini tentu sangat mempermudah kita apalagi jika kita tak memiliki banyak waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan.

Namun, ada satu kekurangan jika kita berbelanja secara online, yaitu kita tak bisa melihat kondisi barang secara langsung. Ya, nyatanya kualitas produk tak selalu terjamin bagus. Bagi beberapa online shop, ada yang menjual barang dengan kondisi tak cukup baik.

Hal itu bisa diketahui dari review pelanggan yang ada di kolom khusus testimoni pada toko-toko online. Banyak dari pelanggan yang merasa kecewa lantaran barang yang diterima tak sesuai dengan yang diharapkan. Meski kasihan, tetapi tak sedikit dari keluhan tersebut yang justru bikin kita tertawa ngakak.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pidato Jadi Sorotan, 8 Meme Kocak Jokowi vs Thanos

Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menjadi sorotan dunia setelah membuat pernyataan unik saat berpidato dalam pembukaan World Economic Forum on ASEAN, pada (12/9/2018), di National Convention Center, Hanoi. 

Dalam pidatonya, Jokowi menyinggung beberapa tokoh fiksi dalam film Avengers: Infinity War, sebagai perumpamaan dalam menggambarkan kondisi perang dagang global saat ini. 

Orang nomor satu di Indonesia itu menyebut, bahwa saat ini dunia sedang berjuang melawan Thanos, karakter antagonis di film Avengers: Infinity War. Di mana Thanos mengancam untuk memusnahkan setengah populasi bumi karena merasa sumber daya planet bumi terbatas.

Menurut Jokowi, apa yang dipercaya Thanos itu salah, karena nyatanya sumber daya untuk umat manusia tidak terbatas jumlahnya. Perkembangan teknologi yang ada pun membantu umat manusia memperbanyak sumber daya yang ada.

Rupanya pidato pria kelahiran Surakarta ini ramai diperbincangkan dan menuai pujian banyak orang. Bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #JokowiVSThanos. Tidak sedikit juga warganet yang membuat meme mengenai hal tersebut.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. 10 Desain Toilet Paling Absurd, Dijamin Bikin Mulas Langsung Hilang

Toilet menjadi salah satu ruangan yang penting bagi manusia ketika mengeluarkan sisa-sisa zat dalam tubuh. Sudah pasti toilet didesain tertutup semaksimal mungkin supaya tidak menganggu privasi seseorang.

Alih-alih dibuat tertutup dan nyaman, toilet-toilet ini malah didesain secara nyeleneh. Dirangkum dari Kementrian Humor Indonesia, berikut 10 desain toilet yang bikin orang-orang ogah masuk.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.