Sukses

Jadi Selebgram Selama 1 Tahun, Wanita Ini Raup Penghasilan Hingga Rp 4,6 Miliar

Hanya dalam kurun 1 tahun, wanita ini menjadi selebgram terkenal dengan penghasilan Miliaran.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini nampaknya tak hanya artis saja ya yang bisa memiliki popularitas serta uang yang banyak dalam waktu bersamaan. Sebut saja selebgram, kini menjadi profesi baru yang membuat seseorang bisa terkenal dan memiliki banyak penghasilan dengan mudah. Seperti kisah seorang wanita bernama Natasha Grano ini.

Wanita asal Oxfordshire ini berhasil meraup uang senilai Rp 4,6 miliar dari penghasilannya sebagai selebgram. Ibu satu anak ini berhasil menggaet setidaknya 600 ribu follower hanya dalam jangka waktu satu tahun dan mendapatkan banyak sponsor atau endorse dari akun instagramnya tersebut.

Awalnya, Natasha belajar menjadi influencer saat dia hamil anak pertamanya. Dia mempelajari teknik jadi influencer dengan menonton Youtube.

"Saya membuat catatan sendiri dengan membaca artikel online serta menonton tutorial YouTube tentang cara menumbuhkan follower secara alami. Saya sudah mencoba dan mengujinya, dan itu berhasil," kata Natasha.

Kini dirinya bahkan kerap menerima tawaran sebagai model iklan dan pernah menjadi model di sampul majalah Harper's Bazaar edisi September 2017.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergelimang Harta

Memiliki harta berlimpah, Natasha sekarang tinggal di sebuah rumah dengan lima kamar tidur di lingkungan eksklusif di London bersama suami dan anaknya.“Saya mengendarai mobil Mercedes Benz G class. Saya juga memiliki Rolls Royce dan suami memiliki Ferrari," imbuhnya.

Tak hanya rumah elit dan mobil mewah, Natasha juga bisa membeli villa dengan empat kamar tidur di Marrakesh, Maroko. Dia dan keluarganya juga sering berlibur di beberapa destinasi wisata di sekitar Mediterania dengan kapal pesiar yang disewanya.

3 dari 3 halaman

Barang Mewah

Tak cukup sampai di situ, Natasha juga kini gemar koleksi sepatu mahal dan parfum merek mahal. Untuk sepatu wanita berambut panjang ini memiliki 50 pasang Louboutin, saya juga mengoleksi 10 Dolce and Gabanna, dan 15 Manolo Blahniks. Untuk parfum, dirinya terobsesi dengan parfum dengan merek mewah seperti Oud dan berbagai jenis parfum dari Timur Tengah.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.