Sukses

Top 3: Potret Cantiknya Istri Cawapres Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Momen capres dan cawapres pada kemarin (10/8/2018) menjadi sorotan publik Indonesia. Nama Jokowi dan Prabowo kembali bersanding dalam pusaran Pilpres 2019 mendatang.

Di samping itu, pilihan mereka dalam menentukan cawapres turut menuai perhatian. Kubu Jokowi telah menentukan KH Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya. Keputusan itu sebenarnya terbilang mengejutkan, setelah nama Mahmud MD terlebih lagi telah mencuat di publik.

Rupanya terpilihnya Ma'ruf Amin turut membuat sang istri, Wury Estu Handayani bangga. memang belum banyak orang yang tahu siapa sosok dari istri Ketua MUI itu. Berikut rangkuman lima potret Wury Estu Handayani.

Artikel tentang lima potret cantiknya istri cawapres Jokowi menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel empat alasan Ustaz Abdul Somad yang menolak menjadi cawapres Abdul Somad, pada artikel kedua terpopuler. Sementara itu, artikel tentang tujuh pesona sekretaris pribadi Prabowo menjadi yang paling terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Potret Cantiknya Istri Cawapres Jokowi, Senyumnya Bikin Adem

Terpilihnya Ma'ruf Amin sebagai cawapres Jokowi tentu jadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi sang istri, Wury Estu Handayani. Seperti diketahui, Ma'ruf Amin menikah dengan wanita berhijab ini pada 2014. Wury dengan Ma'ruf Amin memiliki selisih usia 30 tahun lebih muda darinya.

Penasaran dengan sosok Wury? Berikut potret istri Ma'ruf Amin, cawapres Jokowi 2019 yang dirangkum dari akun Facebook Wury Estu Handayani.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 3 halaman

2. Menolak Jadi Cawapres, Ustaz Somad Berikan 4 Alasan

Pilpres 2019 sepertinya menyajikan kejutan besar bagi masyarakat Indonesia. Jokowi menggandeng Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya, sedangkan kubu Prabowo memutuskan Sandiaga Uno menjadi calon wakilnya.

Sebelum deklarasi ini disampaikan ke publik, sejumlah pihak yang digadang-gadang menjadi calon wakil presiden sempat bikin heboh publik. Dari pihak Prabowo sebelumnya telah tercatat nama Ustaz Abdul Somad sebagai kandidat cawapres. Walaupun ditolak, Ustaz Somad memberikan sejumlah pernyataan terkait hal tersebut.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 7 Pesona Ridwan Dhani, Sekretaris Pribadi Prabowo yang Bikin Meleleh

Publik Tanah Air kini tengah diramaikan dengan perbincangan capres dan cawapres yang akan maju pada Pilpres 2019 mendatang. Prabowo resmi mendeklarasikan nama Sandiaga Uno yang akan mendampinginya dalam pemilihan pemimpin RI lima tahun sekali tersebut.

Di tengah kesibukan Prabowo sebagai politisi, rupanya ada sekretaris pribadinya yang menarik perhatian. Dia adalah Ridwan Dhani Wirianata yang memiliki paras rupawan. Sosok pria ini muncul awalnya diunggah oleh selebtwit dengan akun bernama @BanyuSadewa.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Pendiri Partai Demokrat: Jokowi-Ma'ruf Amin Pasangan Terbaik
Artikel Selanjutnya
Adu Amunisi Jokowi Vs Prabowo