Sukses

Keluarga Masih Tak Percaya Zombie Boy Tewas Bunuh Diri

Penyebab kematian Zombie Boy hingga kini masih menjadi misteri, terjatuh atau bunuh diri?

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Rick Genest atau yang kerap dikenal dengan Zombie Boy kini masih membawa duka bagi keluarga, kerabat dan juga fans. Rick Genest dilaporkan tewas usai terjatuh dari balkon rumahnya pada Rabu (1/8).

Setelah dikonfirmasi langsung oleh Lady Gaga, kini kabar terbaru tentang kematian Zombie Boy kembali bermunculan. Tanpa diduga-duga, ternyata Rick Genest memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis dan mengenaskan.

Berdasarkan laporan polisi yang dirangkum oleh TMZ, Zombie Boy tewas dengan cara melompat dari gedung apartemennya. Pria yang memenuhi seluruh tubuhnya dengan tato ini pun langsung meninggal di tempat usai melompat dari balkon di lantai 4.

Petugas paramedis sempat memberikan pertolongan pertama berupa CPR (Cardiopulmonary Resuscitation), namun upaya mereka sia-sia. Hingga pada akhirnya Zombie Boy dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 5 sore waktu setempat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Diselidiki

Namun ternyata manajer Zombie Boy yang bernama Karim Leduc mengaku jika keluarganya tak percaya dengan kejadian ini. Bukannya bunuh diri, kerabatnya yakin kalau ini adalah sebuah kecelakaan. Mereka percaya jika saat itu Zombie Boy sedang bersandar sambil merokok di balkon.

Apalagi pihak keluarga tak ada yang menemukan surat bunuh diri yang sudah pasti akan ditinggal oleh Rick jika memang benar dirinya bunuh diri. Oleh karena itu polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian Rick yang masih menyisakan tanda tanya besar ini.

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.