Sukses

Menerawang, Kemeja Ini Harganya Bikin Mulut Menganga

Terkadang desainer fashion bisa membuat kita bingung dengan pakaian yang ciptakan.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang desainer fashion bisa membuat kita bingung dengan pakaian yang ciptakan. Misalnya seperti kemeja menerawang yang diciptakan oleh Maison Margiela berikut ini.

Sebagai brand fashion Prancis ternama yang berdiri sejak 1988, Martin Margiela sebagai pemilik tak ragu untuk bereksperimen dalam berbagai ruang di dunia fashion. Yang terbaru, saat ia mendesain kemeja yang dibuat dengan bahan yang menerawang.

Meski menerawang, kemeja tersebut memiliki aksen berwarna putih di bagian lengan, pergelangan tangan, bagian tengah badan, serta kerah. Sisanya benar-benar transparan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Yang membuat kemeja rancangan Margiela viral ternyata bukan hanya desainnya. Meski menerawang, kemeja tersebut dibanderol dengan harga fantastis yaitu US$ 1095 atau sekitar Rp 15,8 juta.

 

Hilangnya hakikat berpakaian 😑

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Sontak, warganet tak mampu untuk tidak mengomentari kemeja tersebut. Di akun Instagram @awreceh.id, berikut komentar warganet.

"@cenkn_ ngapain pake baju anjer klo gitu," tulis @fayigiri.

"@shiladzkrna kaya sampul plastik buku," sambung @redinasanin.

"@nurfajriah_s hayukkk, tp sekalian beli tolak angin yaaa," tulis @rhendy_kurniawan.

Penulis: Aliftya Amarilisya

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.