Sukses

Top 3: Aksi Begal Kejam, Reaksi Driver Ojol Saat Dicuekin

Liputan6.com, Jakarta - Tindakan mengerikan begal memang membuat publik resah akhir-akhir ini. Pasalnya, para pelaku begal yang kejam dengan berani merampas kendaraan dan harta benda korbannya.

Malahan, mereka juga tak takut sampai membuat korbannya tewas. Meski aksi ini bukan menjadi hal yang baru di kota-kota besar. Tetap saja aksi kriminal begal selalu membuat publik geram. Ada tiga kasus begal yang tercatat sangat keji dan dikutuk opleh berbagai kalangan.

Artikel tentang aksi begal ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang tujuh reaksi driver yang dicuekin penumpangnya menempati kedua terpopuler. Sedangkan, artikel ketiga terpopuler tentang reporter yang dicium dua suporter wanita.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Hanya Rampas Motor, Ini 3 Aksi Begal Kejam yang Meresahkan

Saat ini memang rawan terjadinya begal dan penjambretan. Meski tindakan kriminal itu bukan hal baru di Indonesia, tetap saja masyarakat dibuat resah dengan para pelaku pembegalan.

Para pelaku aksi pembegalan juga tak tanggung-tangung, berani untuk mengambil pilihan ekstrem sampai membuat korbannya tewas. Berikut ini merupakan tiga kasus begal di Indonesia yang mengerikan dan bikin geram publik.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Bukannya Marah, 7 Reaksi Driver Ojol Saat Dicuekin Pelanggan Ini Justru Bikin Ngakak

Lagi-lagi kisah tentang para pengemudi ojek online (ojol). Begitulah, banyak kisah unik yang mewarnai kegiatan mereka setiap harinya. Banyaknya pelanggan tak lantas membuat pekerjaan driver ojol menjadi lebih mudah.

Pasalnya, nggak jarang ada oknum-oknum pelanggan yang menguras kesabaran para driver. Dari permintaan yang aneh hingga chat yang nggak kunjung dibalas, pastinya bikin para driver kesal sendiri. Berikut tujuh chat driver ojek online dicuekin pelanggan yang dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bikin Iri, Reporter Ini Dicium 2 Suporter Wanita Saat Siaran Piala Dunia 2018

Memang banyak momen menarik yang terjadi di luar lapangan Piala Dunia 2018. Kali ini, sebuah kejadian lucu dialami oleh reporter asal Korea Selatan. Kwon Qwal-Yel, merupakan reporter stasiun TV Korea Selatan, MBN. Saat melakukan siaran langsung di luar stadium, ada momen kocak yang mungkin tak akan dia lupakan.

Reporter itu dicium oleh dua suporter wanita asal Rusia yang bikin banyak pria di dunia menjadi iri.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Orang-Orang Ini Temukan 'Kembaran' Mereka dalam Lukisan di Museum
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kisah Inspiratif Pasangan Muda yang Bangun Bisnis Bersama hingga Sukses