Sukses

Bikin Iri, Reporter Ini Dicium 2 Suporter Wanita Saat Siaran Piala Dunia 2018

Seorang reporter pria asal Korea Selatan, dicium oleh wanita Rusia saat tengah siaran langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Memang banyak momen menarik yang terjadi di luar lapangan Piala Dunia 2018. Kali ini, sebuah kejadian lucu dialami oleh reporter asal Korea Selatan.

Kwon Qwal-Yel, merupakan reporter stasiun TV Korea Selatan, MBN. Saat melakukan siaran langsung di luar stadium, ada momen kocak yang mungkin tak akan dia lupakan.

Saat sedang serius bekerja melaporkan liputan Piala Dunia 2018, dua fans wanita asal Rusia ternyata tertarik dengannya. Tiba-tiba, wanita berambut pirang memeluknya di sisi kiri dan kemudian mencium pipinya.

Kejadian itu mungkin mengejutkan bagi Qwal-Yel, namun ia tetap menunjuKkan raut wajah serius dan profesional dalam pekerjaanya untuk terus menyampaikan berita Piala Dunia.

Hingga akhirnya dua detik kemudian, muncul wanita kedua berambut hitam yang menciumnya. Sampai akhirnya Qwal-Yel, tak kuasa untuk menahan tawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet ingin ke Rusia

Dua wanita tersebut merupakan fans sepak bola Rusia. Rekaman itu kemudian menjadi viral sejak beberapa hari yang lalu di jejaring sosial dan mendapat perhatian warganet dunia.

"Aku akan langsung membeli tiket ke Rusia sekarang. Ada yang mau ikut?," tulis seorang warganet.

"Rusia sepertinya menjadi tempat yang bagus untuk dikunjungi. Aku tidak tahu tentang apa yang terjadi dengan para wanita itu, tapi aku siap membantu mereka," saut warganet lainnya.

Setelah ditelusuri, reporter asal Korea Selatan itu telah menikah. Beberapa warganet Korsel mengira bahwa sang istri reporter mungkin menunggu dengan cemas setelah rekaman itu tersebar. Namun, tak sedikit pria juga merasa iri bahwa reporter asal Korea itu beruntung.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.