Sukses

Top 3: Meme Messi dan Ronaldo Pulang Bareng, Toilet Unik Cuma Ada di Indonesia

Artikel tentang meme Messi dan Ronaldo pulang bareng dari Piala Dunia 2018 menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Memang selalu ada momen tak terduga pada Piala Dunia 2018. Negara-negara yang penuh dengan pemain top berserta juara bertahan, ternyata harus pulang dalam ajang sepak bola empat tahunan ini.

Sebelumnya, Argentina dan Jerman sudah lebih dahulu diolok-olok oleh warganet karena kekalahan mereka. Nampaknya meme tentang kekalahan Portogal kali ini turut ikut mewarnai semarak Piala Dunia 2018.

Pasalnya, Portugal punya pemain cemerlang Christiano Ronaldo dalam tim mereka yang tampaknya mampu membawa pulang Piala Dunia 2018. Alih-alih bermain bagus, para bintang lapangan yang biasa bermain bagus dengan klub bagus justru kalah ketika bermain membawa negara mereka sendiri.

Artikel tentang meme terkait Messi dan Ronaldo yang tersingkir dari Piala Dunia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang toilet kocak yang ada di Indonesia menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga tentang kesulitan wanita di Mongolia yang sulit mendapat suami.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Kesal tapi Lucu, 7 Meme Messi dan Ronaldo Pulang Bareng dari Piala Dunia 2

Keberadaan dua bintang Argentina dan Portugal, Lionel Messi dan Christiano Ronaldo ternyata tak cukup untuk meloloskan kedua negara tersebut dalam Piala Dunia 2018. Malahan, kedua bintang tersebut harus menelan pil pahit dan menjadi topik pembicaraan semua orang. 

Meme-meme pun dibuat oleh warganet terkait kepulangan dua pemain tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, berikut meme-meme kepulangan Messi dan Ronaldo yang bikin hati kecut.

Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kocak, Toilet-Toilet Seperti Ini Cuma Ada di Indonesia

Toilet duduk ataupun jongkok kerap kali menjadi perdebatan publik. Tapi di Indonesia sendiri toilet dan WC yang kerap kali diterapkan lebih sering menggunakan toilet jongkok.

Malahan gara-gara sudah terbiasa dengan toilet jongkok, tak sedikit orang memilih nekat berjongkok di toilet duduk. Tingkah nyeleneh orang-orang Indonesia saat buang air sampai juga membuat desain toilet yang kocak dan ala Indonesia banget.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Terlalu Pintar dan Mandiri, Wanita di Negara Ini Sulit Dapatkan Suami

Mongolia menghadapi jurang kesenjangan gender antara wanita dengan pria. Di negara tersebut, banyak wanita terdidik yang mengeluh kurangnya laki-laki yang memenuhi syarat mereka. Ini disebabkan oleh upaya orang tua setempat untuk memprioritaskan investasi dalam pendidikan putri mereka.

Wanita Mongolia diharapkan untuk membangun karier dan menikah sebelum memasuki usia 29 sehingga mencari pasangan pria yang cocok bisa menjadi tugas yang menakutkan.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.