Sukses

Bikin Kesal tapi Lucu, 7 Meme Messi dan Ronaldo Pulang Bareng dari Piala Dunia 2018

Meme lucu dibuat oleh warganet terkait kepulangan dua bintang lapangan, Messi dan Ronaldo setelah kalah di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan kembali terjadi di laga Piala Dunia 2018. Kali ini, Argentina dan Portugal harus pulang setelah dikalahkan oleh Perancis dan Uruguay. Hujan gol sempat mewarnai laga perempat final pertama tersebut. Argentina harus pulang setelah kalah 3-4 dari Perancis. Sementara Portugal takluk dengan skor 1-2 dari Uruguay. 

Keberadaan dua bintang Argentina dan Portugal, Lionel Messi dan Christiano Ronaldo ternyata tak cukup untuk meloloskan kedua negara tersebut. Malahan, kedua bintang tersebut harus menelan pil pahit dan menjadi topik pembicaraan semua orang. 

Meme-meme pun dibuat oleh warganet terkait kepulangan dua pemain tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, berikut meme-meme kepulangan Messi dan Ronaldo yang bikin hati kecut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kok kaya drama Korea

3 dari 8 halaman

2. Ketemu di bandara

4 dari 8 halaman

3. Boncengan bareng Ozil juga

5 dari 8 halaman

4. Nunggu bus yang lama banget

6 dari 8 halaman

5. Pura-pura ga kenal di bandara

7 dari 8 halaman

6. Selfie bareng di pesawat

8 dari 8 halaman

7. Respek

Penulis: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.