Sukses

Alasan Matthew Lewis Pilih Negara Italia sebagai Lokasi Pernikahannya

Matthew Lewis menikahi sang kekasih di negara Italia.

Liputan6.com, Jakarta Matthew Lewis nampaknya sedang berbahagia. Kini dirinya telah resmi menjadi suami dari seorang model cantik bernama Angela Jones. Pria 28 tahun ini akhirnya resmi meminang kekasih yang sudah dipacarinya sejak 2016 silam itu.

Seperti diketahui, dulu di seri pertama film-nya, Matthew dikenal sebagai sosok teman asrama Harry yang culun. Namun memasuki usia 20 tahunan, Matthew tumbuh jadi sosok super tampan dan gagah. Pesonanya pun sukses membuat pada wanita bertekuk lutut. Namun sayangnya, kini idola kalian itu sekarang sudah taken!

Lewis mengumumkan kabar bahagianya itu melalui sebuah cuitan di akun Twitter resminya. Pria kelahiran Leeds, West Yorkshire, Inggris itu menuliskan tweet-nya dengan nada bercanda, sambil menyebut nama band idolanya, Arctic Monkeys.

"Aku gagal nonton @ArcticMonkeys, juga gagal nonton mereka ketika perform di Italia, karena jadwal konsernya bertepatan dengan pernikahanku. Kesal," tulis Matthew.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Nonton Band Favorit

Pada cuitan tersebut, Matthew juga menautkan sebuah foto pernikahan dirinya dan sang istri. Meski gagal nonton band favoritnya, Matthew mendapatkan sebuah 'hadiah' lain yang sangat berharga, yakni pernikahan.

Dilansir dari situs People, pasangan ini awalnya bertemu di sebuah event yang digelar di Wizarding World of Harry Potter, Januari 2016. Lalu di Bulan Juli, mereka mulai pacaran. November di tahun yang sama, Matthew dan Angela tunangan di Prancis, tepatnya di menara Eiffel.

Keduanya sempat bingung menentukan lokasi pernikahan sebelum akhirnya memilih Italia. Hal tersebut lantaran Lewis berasal dari Inggris, sementara sang istri dari Amerika.

Reporter: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.