Sukses

Tinggalkan Konser Band Favorit, Aktor Film Harry Potter Menikah

Di hari pernikahan, bintang film Harry Potter itu tersenyum bahagia sambil memandang sang istri.

Liputan6.com, Portofino, Italia - Matthew Lewis, aktor film Harry Potter yang memerankan Neville Longbottom, baru saja menikah dengan kekasihnya, Angela Jones. Prosesi tersebut digelar di Italia. Beberapa foto pun muncul, memperlihatkan kebahagiaan Matthew dan Angela.

Terlihat melalui foto yang diunggahnya sendiri di Twitter @Mattdavelewis, terlihat Matthew Lewis mengenakan jas hitam dengan dasi kupu-kupu. Bintang film Harry Potter itu tersenyum bahagia sambil memandang sang istri yang memakai gaun putih.

"Tak hanya karena saya melewatkan @ArcticMonkeys di LA tapi mereka baru saja manggung di Italia bersamaan dengan kami berada di sana dan malah saya dan istri menikah," ujar aktor 28 tahun itu saat mengumumkan pernikahannya dengan Angela melalui keterangan foto di Twitter, Selasa (29/5/2018).

Sewaktu menikah, Matthew Lewis yang merupakan fans Arctic Monkeys, tak bisa menonton konsernya. Padahal, pernikahan aktor film-film Harry Potter itu digelar di negara yang sama dengan konser band asal Inggris tersebut, Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lokasi Pernikahan

Pernikahan Matthew dan Angela diketahui digelar di Belmond Hotel Splendido, Portofino, Italia, pada Selasa (29/5/2018). Sebelumnya, keduanya telah resmi bertunangan pada Desember 2016.

3 dari 4 halaman

Sesegera Mungkin

Seperti disampaikan E! News, juru bicara Matthew mengungkapkan bahwa Matthew memang berencana menggelar pernikahan sesegera mungkin setelah sang aktor bertunangan.

4 dari 4 halaman

Aktor yang Diidolakan

Matthew Lewis memang telah menjadi salah satu aktor yang diidolakan oleh para pencinta Harry Potter. Salah satu yang sempat menjadi perbincangan adalah transformasi tubuh dan wajahnya yang berubah drastis dari tampilan anak culun menjadi pria gagah.

Di media sosial saja, banyak penggemar Harry Potter dari kaum Hawa yang mengaku patah hati. Pasalnya, hubungan Matthew Lewis dan kekasihnya jarang terekspose oleh publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini