Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini 3 Wanita Terbaik untuk Dinikahi

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak dapat mengungkapkan banyak tentang karakter seseorang, termasuk bila Anda seorang pria yang berencana untuk menikah. Melansir dari Dailyoccupation, berdasarkan klaim astrolog, berikut tiga wanita terbaik untuk dinikahi berdasarkan zodiak mereka.

1. Cancer si Ratu

Wanita berjiwa Cancer memiliki emosi yang kuat untuk pasangannya. Cinta mereka tanpa syarat dan mereka akan melakukan apa pun untuk orang yang mereka cintai. Jika Anda menikahi wanita Cancer, itu berarti Anda telah membuat pilihan yang tepat. Wanita ini akan berusaha keras membuatmu bahagia.

Namun, mereka cenderung mendramatisasi, bahkan hal-hal sepele. Tetapi ini tak ada apa-apanya dibanding dengan manfaat lain yang Anda peroleh dari menikahi seorang wanita Cancer.

Para wanita ini akan melakukan apa pun untuk membuat rumah yang nyaman dan hangat untuk Anda dan keluarga Anda. Tambahan lagi, mereka amat hebat di dapur yang berarti Anda akan menikmati makanan lezat setiap hari.

Wanita Cancer adalah ibu yang berdedikasi dan penuh cinta. Bagi mereka, anak-anak akan selalu didahulukan. Hal yang dia cari dalam suaminya adalah cinta dan kejujuran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aries si Permaisuri

Menurut astrolog, Aries adalah wanita yang membuat pria jatuh berlutut pada mereka. Mereka sangat kuat dan pantang menyerah. Mereka akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk mencapai tujuannya. Jika Anda berpikir Anda cukup kuat untuk menghabiskan hidup dengan wanita yang kuat dan berani, lakukanlah. Tapi ingat, Anda harus selalu menjaga api mereka selalu menyala.

Wanita Aries mampu membuat pria yang mereka sayangi lebih kuat, lebih bertanggung jawab, dan layak mendapat perhatian. Mereka sangat rendah hati dan memiliki harapan yang realistis dari orang-orang di sekitar mereka.

Di sisi lain, sangat sulit untuk membuat wanita Aries tertarik. Bahkan, jika Anda berhasil melakukannya, sadarlah bahwa itu karena dia menghargai Anda dan apa yang terbaik Anda lakukan pada mereka. Wanita Aries dapat menjadi ibu yang tegas, tapi tidak memihak. Anak-anak yang mereka besarkan akan menjadi pemimpin dan pemenang. Apa yang mereka harapkan dari pasangan mereka adalah karakter dan tekad yang kuat.

 

3 dari 3 halaman

3. Leo si Penguasa

Perempuan Leo mungkin terlihat kasar dan kuat. Mereka dapat terlihat seperti prajurit. Mereka memiliki kekuatan dan kemampuan luar biasa dan membutuhkan orang yang sekuat mereka. Mereka tak pernah jatuh cinta pada pria biasa. Mereka tak harus merayu laki-laki, karena para prialah yang akan terpesona dengan mereka.

Mereka adalah mitra yang berdedikasi dan setia. Mereka juga akan berusaha keras untuk pasangan mereka. Cinta mereka sangat kuat. Bahkan, Anda tak akan pernah menemukan wanita lain yang mencintaimu seperti wanita Leo. Cinta mereka murni dan tanpa pamrih.

Mereka juga seorang petarung sejati. Mereka akan melakukan apa pun untuk anak-anaknya. Mereka selalu siap untuk melakukan apa saja untuk melindungi orang yang dicintai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.