Sukses

Ternyata Ini Alasan Pria Lebih Perhatian Saat PDKT Dibanding Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa pendekatan atau PDKT tentu menjadi masa paling indah ya Ladies. Ya, kita semua tentu tahu jika pada masa PDKT para pria akan sangat perhatian dan menunjukkan sikap terbaik mereka untuk memikat hati sang gebetan.

Sayangnya, ketika sudah pada masa pacaran semuanya akan berubah perlahan-lahan. Tingkat perhatian pria akan dirasakan berkurang ketimbang saat PDKT. Pada masa ini biasanya pria mulai menunjukkan sifat asli mereka.

Tak sedikit yang ternyata cuek ke pasangan setelah pacaran. Jika mungkin ketika PDKT pria sering menelepon kamu tiap malam, bisa jadi ketika pacaran intensitasnya meneleponnya kian berkurang begitu pula dengan perhatiannya Ladies.

Nyatanya ada berbagai faktor yang menyebabkan pria lebih perhatian saat PDKT ketimbang setelah pacaran. Dikutip Bintang.com, pria suka sesuatu yang menantang. Hal ini tentu mereka temui pada saat ingin mendapatkan wanita yang mereka sukai di masa-masa PDKT. Setelah pria berhasil memilikinya, hilanglah rasa tertantang tersebut.

2 dari 3 halaman

Mengejar Hal Lain

Faktor lainnya, setelah pria berhasil mendapatkan kamu maka dia akan lebih fokus untuk mengejar hal-hal lain dalam hidupnya sebut saja seperti Karier, Passion, dll. Hal ini memang biasanya menjadi sebuah "kerikil" dalam hubungan.

3 dari 3 halaman

Bosan

Hmm... Yang satu ini perlu Kalian waspadai Ladies. Bisa jadi berkurangnya perhatian pria setelah pacaran terjadi karena faktor bosan. Rasa bosannya juga bisa disebabkan karena berbagai faktor seperti hubungan yang monoton. Atau jangan-jangan, sifat cueknya terjadi karena ada satu kesalahan dalam hubungan yang dia pendam. So, ada baiknya Kalian juga turut introspeksi diri ya Ladies, agar hubungan tetap berjalan dengan baik.

Reporter: Fitriandiani

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini