Sukses

Pria Edit Dirinya ke Foto Masa Kecil Kekasih, Bukan Romantis Malah Menyeramkan

Seorang pria baru-baru ini mengedit dirinya ke dalam foto masa kecil pacar. Hasilnya entah romantis, entah menyeramkan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria baru-baru ini mengedit dirinya ke dalam foto masa kecil pacar. Hasilnya entah romantis, entah menyeramkan. Semua tergantung bagaimana Anda melihatnya.

Ide mengedit dirinya ke dalam foto tersebut disampaikan Wan karena ia ingin menulis surat cinta yang berbeda pada pacarnya di masa kecil. Ia kemudian mengunggah foto-foto tersebut di media sosial Weibo.

"Aku ingin mengirim surat cinta padamu di masa lalu, tapi tanpa mesin waktu. Satu-satunya yang dapat saya lakukan adalah dengan cara ini," tulisnya.

Foto-foto yang beredar menunjukkan bagaimana Wan yang sebagai orang dewasa, muncul untuk berinteraksi dengan pacarnya yang di masa kecil. Menurut The People's Daily, seri ini disebut sebagai hadiah romantis dan mengharukan.

Melansir dari Huffingtonpost, tidak semua orang beranggapan apa yang ia lakukan merupakan sesuatu yang romantis. Beberapa warganet malah menganggap apa yang Wan lakukan menyeramkan.

Misalnya saja, dalam salah satu foto Wan tampak bermain-main dengan rok pacarnya yang di masa kecil. Secara tak langsung, ini seperti adegan pedofilia yang menyeramkan.

Tak hanya itu, di beberapa foto ekspresi Wan tidak tampak seperti orang yang benar-benar mencintai kekasihnya. Malahan, ekspresinya terkadang terlihat tidak enak atau tidak sesuai dengan foto yang ia edit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersembunyi di Balik Lemari dengan Jaket

3 dari 7 halaman

Mencoba Menggoda Anak Kecil di Taman?

4 dari 7 halaman

Membuka Rok Anak Kecil?

5 dari 7 halaman

Seperti Paparazzi

6 dari 7 halaman

Memegangi Kekasihnya yang Berlatih

7 dari 7 halaman

Sama-sama Memeluk Boneka Raksasa

Bagaimana menurutmu?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.