Sukses

Top 3: Zodiak yang Jatuh Cinta karena Fisik, Pemuda Tak Tahu Kalau Dirinya Wanita

Artikel tentang empat zodiak yang mudah jatuh cinta karena fisik dan nafsu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak sejak dulu punya peranan besar untuk mengatur sifat dan kepribadian manusia. Lebih dari itu, zodiak juga bisa berpengaruh pada keberuntungan, keuangan hingga percintaan kita.

Namun, dalam hal percintaan tak selalu jatuh cinta kepada seseorang itu mucul dari hati. Ada motif lain seperti fisik dan nafsu yang membuat seseorang menjadi suka dengan orang lain. Ternyata ada empat zodiak, yang mudah jatuh cinta dengan cara semacam itu.

Artikel tentang empat zodiak yang mudah jatuh cinta karena fisik dan nafsu, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang pemuda 19 tahun yang tak tahu bahwa dirinya seorang wanita menjadi kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni lima fakta unik tentang selingkuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Hanya karena Fisik dan Nafsu

Ilustrasi (iStock)

 

Setiap manusia, mempunyai cara jatuh cinta yang berbeda-beda. Tapi, tak semua orang yang jatuh cinta itu benar-benar datang dari hati lo, melainkan hanya sebatas mengagumi sesaat, karena hanya melihat dari tampang atau fisik saja.

ada beberapa zodiak yang memang mudah merasakan jatuh cinta dengan cara seperti ini. Berikut zodiak yang gampang jatuh cinta secara fisik terhadap seseorang. Apa kamu termasuk?

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sampai Usianya 19 Tahun, Pemuda Ini Tak Tahu Kalau Dirinya Seorang Wanita

Seorang wanita dengan kondisi yang langka, tumbuh dan berpikir kalau dia adalah seorang laki-laki sampai ia berumur 19 tahun.

Lisa-Lee Dark, seorang penyanyi Opera, lahir dengan kondisi yang mengakibatkan dokter mengira ia seorang pria ketika ia dilahirkan. Namun di usianya yang ke-15, dokter memberikan penyataan mengejutkan tentang kondisi medisnya.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kematian Hingga Penis Retak, Ini 5 Fakta Unik Tentang Selingkuh

Selingkuh merupakan satu hal paling ditakuti oleh pasangan. Aksi pengkhianatan ini bertambah banyak seiring dengan mudahnya akses teknologi.

Akibat selingkuh, sudah pasti ada pihak yang tersakiti. Akan tetapi, kali ini kita tidak membahas sudut pandang dosa dan sakit hati yang ditimbulkannya. Lihat dari sisi sains yang ternyata mengejutkan. Dilansir dari boldsky.com, selingkuh itu menyimpan lima fakta unik. Berikut penjelasannya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.