Sukses

Kematian hingga Penis Retak, Ini 5 Fakta Unik tentang Selingkuh

Selingkuh menjadi kegiatan romansa terlarang yang terjadi di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Selingkuh merupakan satu hal paling ditakuti oleh pasangan. Namun, selingkuh menjadi kegiatan romansa terlarang yang terjadi di seluruh dunia. Aksi pengkhianatan ini bertambah banyak seiring dengan mudahnya akses teknologi.

Akibat selingkuh, sudah pasti ada pihak yang tersakiti. Akan tetapi, kali ini kita tidak membahas sudut pandang dosa dan sakit hati yang ditimbulkannya. Lihat dari sisi sains yang ternyata mengejutkan. Dilansir dari boldsky.com, selingkuh itu menyimpan lima fakta unik. Berikut penjelasannya.

Fakta 1

Sebuah studi menunjukkan bahwa manusia bisa tewas saat melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya. Ini terjadi karena perselingkuhan menyebabkan seseorang merasa stres tetapi senang di waktu bersamaan.

Fakta 2

Banyak partisipan dalam sebuah studi menyebutkan bahwa peluang terbaik untuk menyeleweng adalah ketika business trip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta 3

Studi lain menyebut pria yang datang ke rumah sakit karena menderita retak penis, mengaku itu terjadi saat perselingkuhan.

Fakta 4

Selingkuh bukanlah faktor utama perceraian. Mereka yang tertangkap berselingkuh masih mungkin dimaafkan oleh pasangannya. Ternyata uang adalah sumber utama perceraian.

Fakta 5

Menurut studi, selingkuh emosional jauh lebih menyakitkan dibanding selingkuh fisik. Itu karena ikatan emosional bisa mendekatkan satu sama lain namun menghancurkan pernikahan.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini