Sukses

Penyebab Kematian Sridevi Terungkap, Polisi Panggil Beberapa Saksi

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini upacara pemakaman Sridevi kembali tertunda. Sebab setelah diketahui penyebab kematian Sridevi, polisi segera melakukan penyelidikan. Sebelumnya, penyebab kematian legenda Bollywood ini adalah serangan jantung. Namun, tak berapa lama ditemukan fakta bahwa sang aktris meninggal karena tenggelam di bak mandi.

Dilansir dari Gulf.com, pihak Kepolisian dan Kejaksaan Dubai telah memanggil beberapa saksi terkait kasus ini. Mereka meminta keterangan dari suami Sridevi, Boney Kapoor, dan juga beberapa staf hotel yang bertugas di hari Sridevi meninggal dunia. Dari pihak keluarga, polisi mencari beberapa informasi mengenai obat-obatan yang diminum oleh sang aktris. Selain itu, mereka juga mengorek informasi tentang operasi yang pernah dilakukan oleh Sridevi, yang mungkin memiliki hubungan dengan kematiannya yang mendadak.

Kepada media, polisi Dubai menyatakan belum menemukan motif kriminal dari kasus kematian Sridevi. Namun, juga tidak nampak adanya serangan jantung seperti yang sebelumnya disebut sebagai penyebab kematian sang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Jenazah Belum Bisa Dibawa Pulang

"Ini adalah prosedur normal untuk kasus seperti ini. Berdasarkan penemuan dan hasil dari prosedur yang dilakukan oleh polisi dan juga hasil autopsi, jaksa akan menentukan langkah berikutnya. Bagaimana pun, publik dan media harus tahu bahwa untuk membawa pulang jenazah Sridevi ke India, keluarga harus menyelesaikan proses hukum ini terlebih dahulu. Yang terpenting, privasi keluarga harus didahulukan. Demikian pula dengan proses hukum, harus dihormati," ujar seorang jaksa senior di Dubai, Selasa (27/2).

"Insiden ini diperlakukan sama dengan kasus serupa di Dubai. Tidak ada pengecualian kepada siapa pun pada hukum di Dubai. Semua diperlakukan dengan cara yang sama dan adil kepada siapa saja," ujar sang jaksa.

Pihak Konsulat India pun memberikan dukungan kepada Kepolisian Dubai untuk mengusut masalah sampai tuntas. Menurut juru bicara Konsulat India, biasanya kasus seperti ini memakan waktu dua sampai tiga hari. Dan baru setelah semuanya tuntas, keluarga bisa membawa pulang jenazah mendiang Sridevi ke India.

Sumber: Kapanlagi.com 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS