Sukses

Bukan Serangan Jantung, Ternyata Ini Penyebab Kematian Sridevi

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya sang legenda Bollywood Sridevi sungguh mengejutkan banyak pihak. Tak hanya kerabat, publik juga dibuat tak percaya atas kepergian sosok Sridevi selamanya.

Penyebab kematiannya kemudian menjadi tanda tanya besar. Awalnya banyak kabar mengatakan bahwa Sridevi meninggal disebabkan oleh serangan jantung. Namun ternyata, kabar ini tidaklah benar.

Dilansir dari Gulf.com, hasil autopsi mengenai kematian Sridevi menyebutkan bahwa sang aktris tak sengaja tenggelam. Polisi menduga sang aktris tidak sengaja menenggelamkan dirinya di bathub kamar hotelnya dan kemudian meninggal dunia.

Selain merilis penyebab kematian Sridevi, pihak badan forensik rumah sakit juga menyebutkan bahwa ada bau alkohol di tubuh bintang lebih dari 250 judul film itu ketika dibawa ke rumah sakit. Diduga, alhokol ini yang membuat Sridevi tak sadar, lalu tenggelam di dalam bathub kamar mandi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Masih Dalam Penyelidikan

Kini polisi Dubai sedang menyelidiki siapa yang sedang bersama Sridevi ketika kejadian berlangsung. Sejauh ini ada dua versi kejadian, yaitu Sridevi ditemukan di kamar mandi oleh Boney Kapoor yang baru saja tiba dari India.

Sementara versi kedua menyatakan bahwa Sridevi sendirian di dalam kamarnya. Kemudian, petugas hotel jasadnya.

"Investigasi masih berlangsung untuk menentukan seperti apa keadaan seputar kecelakaan ini, karena laporan forensik hanya mengatakan bahwa dia tenggelam," ujar seorang petugas yang tak mau disebutkan namanya kepada Gulf.com, Senin (26/2/2018).

Setelah hasil forensik dirilis dan surat kematian diberikan oleh rumah sakit, keluarga langsung membawa pulang jenazah Sridevi ke India. Sekarang mereka sedang dalam perjalanan pulang dengan menggunakan pesawat jet pribadi ke Mumbai.

Meski demikian, urusan keluarga Sridevi dengan hukum di Dubai belum selesai. Dengan fakta yang ditemukan pihak polisi dari hasil pemeriksaan forensik, polisi setempat akan mengembangkan penyelidikan dan saat ini berkas sudah diserahkan kepada Jaksa Penuntut Umum di Dubai sesuai dengan prosedur reguler yang berlaku di sana.

Sumber: Kapanlagi.com 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.