Sukses

Detik-Detik Terakhir Sridevi Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Mumbai - Saat berita meninggalnya Sridevi pada Sabtu (24/2/2018) lalu disiarkan, serangan jantung disebutkan sebagai penyebab kematiannya. Namun hingga satu hari kemudian, belum ada keterangan pasti bagaimana kondisi Sridevi sebelum ditemukan tak bernyawa.

Dilansir dari NDTV, Senin (26/2/2018), kondisi terakhir Sridevi akhirnya muncul dari laporan media Khaleej Times. Media ini mengutip pernyataan seorang anggota keluarga Sridevi yang tak diungkap identitasnya.

Saksikan video berikut ini

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Kejutan untuk Sridevi

Berdasarkan laporan ini, awalnya suami Sridevi, Boney Kapoor, telah bertolak menuju India. Sementara, sang istri masih berada di Dubai.

Namun, Boney kemudian mengubah rencana itu. Ia kembali ke Dubai untuk memberi kejutan kepada Sridevi.

3 dari 5 halaman

Diajak Makan Malam

Sekitar pukul setengah enam sore, Boney Kapoor pun membangunkan sang istri. Keduanya lantas bercakap-cakap selama sekitar seperempat jam, sampai Boney mengajak istrinya untuk makan malam.

Sridevi kemudian pamit ke kamar mandi untuk bersiap-siap.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sadarkan Diri

Hanya saja, setelah Boney menunggu cukup lama, istrinya tak juga keluar dari kamar mandi. Produser film ini lantas mengetuk kamar mandi, tapi tak juga mendapatkan jawaban. Ia akhirnya mendobrak masuk ke kamar mandi.

Di sana, ia menemukan Sridevi yang terbaring tak bergerak di bathtub yang penuh berisi air.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Diselamatkan

"Dia (Boney) mencoba untuk menyadarkannya. Dan saat ia tak berhasil juga, ia menelepon temannya. Setelahnya, ia menginformasikan hal ini pada polisi pukul 9 malam," tutur sumber tersebut.

Sayang, Sridevi tak dapat diselamatkan. Sementara itu, keluarga Sridevi menyebutkan bahwa selama hidup, Sridevi tidak memiliki masalah pada jantungnya.

Kepolisian Dubai telah melakukan autopsi pada jenazah Sridevi, dan hasilnya akan diserahkan pada keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.