Sukses

Alami Kesulitan Hidup, Sridevi Tak Bahagia?

Fakta terbaru menyebutkan Sridevi tak pernah merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Mumbai - Sridevi, artis legendaris Bollywood, tutup usia di usia 54 tahun. Sridevi ditemukan meninggal dunia di bathtub kamar hotelnya di Dubai, Uni Emirat Arab, 24 Februari 2018.

Kematian Sridevi mengejutkan berbagai pihak, termasuk semua orang yang pernah terlibat proyek dengannya. Ram Gopa Varma, sutradara yang sering bekerja sama dengan Sridevi, mengungkapkan kabar mengejutkan mengenai sang artis.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Bahagia?

Ram Gopal Varma menyebutkan, Sridevi tak bahagia dalam hidupnya, diwartakan Times of India, Selasa (27/2/2018). Selama mengenal Sridevi, Ram Gopal mengatakan, sang suami selalu memberikan dukungan kepada artis legendaris itu.

"Bagi kebanyakan orang, hidup Sridevi terlihat bahagia. Wajah cantik dengan bakat akting yang bagus, serta keluarga yang bahagia. Dari luar semua terlihat sempurna," ujar Ram Gopal Varma saat mengenang Sridevi.

3 dari 6 halaman

Semu

"Aku mengenalnya sejak awal. Ia memang berusaha untuk terlihat bahagia. Namun, itu semua semu," sebut Ram Gopal Varma.

"Masa kecil Sridevi sangat berat. Selama aku mengenalnya, ia terlihat tak pernah bahagia. Beruntung suaminya, Boney Kapoor, selalu berada di sampingnya," kata Ram Gopal Varma.

4 dari 6 halaman

Burung dalam Sangkar

Ram Gopal Varma menyebutkan hidup Sridevi seperti burung dalam sangkar emas. Sridevi menghadapi ibunya yang sangat overprotektif dan mengekangnya.

"Hidup Sridevi tak seindah kelihatannya. Setelah ayahnya meninggal dunia, hidupnya seperti burung dalam sangkar. Sang ibu mengekangnya," ungkap Ram Gopal Varma.

5 dari 6 halaman

Wanita Tercantik

Ram Gopal Varma mengakui sosok Sridevi terkenal karena kecantikannya, serta aktingnya. Hal itu yang membuat Sridevi bisa bertahan di Bollywood dan bersaing dengan artis muda.

"Ia sangat cantik. Tentu saja, aktingnya juga sangat bagus, membuatnya tetap bersinar," sebut Ram Gopal Varma.

6 dari 6 halaman

Akting yang Bikin Bahagia

Di tengah kehidupannya yang dianggap tak menyenangkan, Sridevi juga merasakan kebahagiaan. Menurut Ram Gopal Varma, Sridevi hanya bahagia ketika syuting.

"Aku senang melihat senyumannya. Itu terjadi hanya di antara kata 'mulai' dan 'cut' saat syuting berhenti," Ram Gopal Varma menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.