Sukses

Top 3: 10 DIY Barang Bekas yang Bikin Gagal Paham, 5 Rahasia Kehidupan Astronot

Liputan6.com, Jakarta - Membuat kerajinan dari barang-barang sendiri dianggap menyenangkan dan efektif. Selain itu, cara tersebut juga berguna karena memanfaatkan barang-barang bekas di sekitar kita untuk digunakan kembali sehingga ramah lingkungan.

Istilah kerennya orang-orang akan menyebutnya dengan DIY atau Do It Yourself, sudah banyak saat ini tutorial-tutorial yang menyajikan DIY untuk mengembangkan kreativitas dan keahlianmu dalam mengolah barang bekas.

Meskipun begitu tak semua barang bisa digunakan sebagai DIY. Sejumlah orang yang dilansir dari laman Bored panda ini menunjukan kreativitas mereka dengan mengolah sepatu berhak mainan dinosaurus sampai dengan lampu dari kacamata.

Sejumlah contoh tersebut merupakan orang-orang yang dinilai kreatif dalam melakukan konsep DIY, meskipun ide mereka kelewat batas dan bikin kamu geleng-geleng kepala.

Artikel tentang 10 DIY yang kelewat kreatif menempati artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu artikel kedua yakni lima rahasia kehidupan para astronot saat di luar angkasa. Artikel tentang wanita Tiongkok kembalikan sabun curian menempati artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kelewat Kreatif, 10 DIY dari Barang Bekas Ini Bikin Gagal Paham

Pot beha. (Sumber foto: unsplash.com)

DIY atau Do It Yourself, yang konsepnya kini sudah banyak dijadikan tutorial di media sosial. Tidak hanya itu, selain mudah dibuat, konsep DIY ini juga bisa menyelamatkan lingkungan dari sampah.

Namun, hanya karena kamu bisa membuat sesuatu dari barang bekas dengan DIY, bukan berarti kamu bisa mengkreasikan semua hal yang ada di sekitarmu lo. Ternyata di dunia ini ada orang-orang yang terlalu kreatif dalam melakukan konsep DIY. Bagaimana dengan hasilnya?

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. 5 Rahasia Kehidupan Astronot di Luar Angkasa, Nomor 3 Menjijikkan

Banyak orang menilai bahwa menjadi seorang astronot adalah profesi yang keren dan sangat membanggakan. 

Tapi, tahukah kamu bahwa ada beberapa fakta menjijikkan tentang kehidupan para astronot?Berikut lima fakta seputar astronot yang belum kamu ketahui.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Merasa Bersalah, Wanita Ini Kembalikan Sabun Curian 18 Tahun Lalu

Mencuri memang menjadi tindakan yang merugikan orang lain. Meski dianggap sebagai tindakan kriminal, kadangkala ada alasan seperti keadaan ekonomi yang mendorong sejumlah orang untuk melakukan hal tersebut.

Seorang wanita sempat menarik perhatian banyak orang atas tindakannya. Diiringi dengan rasa bersalah, wanita itu mengakui aksi pencuriannya sejak 18 tahun lalu dengan mengambil sebuah dus berisikan sabun pada sebuah toko.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Top 3: Finlandia Punya Sistem Pendidikan Terbaik, 6 Fakta Mencenangkan tentang Jepang
Artikel Selanjutnya
Top 3: 10 Foto Bikin Semangat Diet, Dampak Menggunakan Korset Selama 23 Jam Sehari