Sukses

Inter Milan Menang Lewat Gol Berharga Karamoh

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan meraih kemenangan lewat gol penentu Yann Karamoh saat melawan Bologna i Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018).  

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri tren negatif Inter Milan yang sudah berlangsung selama dua bulan.

Tak seperti biasanya, Karamoh diturunkan sebagai sejak menit awal, mendampingi Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic di belakang Eder. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti lebih memilih menurunkan Karamoh dan mencadangkan Antonio Candreva yang selama ini menjadi andalan. Namun, perjudian Spalletti tak sia-sia karena pemain 19 tahun itu berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnya.

Sejak direkut Inter Milan pada musim panas tahun lalu, Karamoh memang sangat jarang dimainkan. Penampilannya pada laga melawan Bologna ini merupakan yang keempat di Serie A dan pertama kalinya sebagai starter musim ini.

1 dari 3 halaman

Pelatih Sempat Tidak Tenang

Kendati Inter Milan menang, pelatih Luciano Spalletti sempat tidak tenang selama pertandingan.

Hasil tersebut sangat berharga bagi Inter Milan karena merupakan kemenangan pertama pada tahun ini. Sebelumnya, Inter Milan belum pernah menang dalam delapan laga terakhir di berbagai ajang.

"Hari ini, kami bermain dengan sangat baik. Kami memimpin, ada kesalahan saat kebobolan dan hasil imbang sempat menghantui kami," kata Spalletti.

2 dari 3 halaman

Salip Lazio

Adapun dengan kemenangan ini, Inter Milan kembali merebut posisi ketiga dari Lazio dengan torehan 48 poin. Sebelumnya, mereka sudah paceklik kemenangan dalam delapan laga terakhir.

“Mengatasi masa ini sungguh sulit. Kami memulai musim ini dengan sangat kuat dengan hasil yang luar biasa, jadi harapan melambung,” ujar sang pelatih, Luciano Spalletti. (Abul Muamar)

 

 

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mimpi Terwujud, Mauro Icardi Pastikan Tetap di Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Lazio Tak Lolos ke Liga Champions, Simone Inzaghi Pasrah