Sukses

Berniat Keliling Dunia, Impian Pasangan Ini Kandas di Tengah Jalan

Demi berlayar keliling dunia pasangan suami istri ini rela berhenti dari pekerjaannya, namun di tengah perjalanan insiden ini terjadi

Liputan6.com, Jakarta Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, begitulah kira-kira peribahasa yang cocok dipresentasikan bagi pasangan suami istri Tanner Broadwell dan Nikki Walsh ini. Keinginan mereka untuk berlayar keliling dunia menggunakan kapal harus kandas di tengah jalan akibat kapal yang mereka miliki tenggelam di laut.

Tidak hanya itu, keduanya pun telah kehilangan segalanya termasuk berhenti dari pekerjaan demi mewujudkan petualangan sekali seumur hidup itu dengan berlayar keliling dunia.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, sebuah kapal dilaporkan terbalik pada Rabu lalu di Teluk Meksiko dekat Pantai Madeira. Perahu setinggi 28 kaki itu menabrak sesuatu dan tenggelam. Kapal itu adalah milik Broadwell dan Walsh.

Beruntung keduanya dan anjing peliharaan mereka, Remy, lolos tanpa cedera. Namun semua barang yang berada di kapal tenggelam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Tinggalkan Kehidupan Modern

Setelah kejadian berlalu beberapa waktu, keduanya mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka berencana untuk melarikan diri dari kehidupan modern dengan hidup di kapal layar dan meninggalkan kediamannya di Breckenridge, Colorado, pada tahun lalu. Namun semua mimpi itu belum bisa terwujud dalam waktu dekat karena insiden kecelakaan tersebut.

Broadwell mengatakan, sekarang mereka sudah tidak memiliki pekerjaan, tidak ada tabungan serta tidak ada tempat yang bisa ditinggali.

"Saya rela menjual semuanya hanya untuk berlayar dan kini saya kehilangan segalanya dalam hitungan 20 menit. Tapi saya tidak akan menyerah, suatu saat saya akan naik perahu lagi. Kita tidak bisa begitu saja menyerah pada impian kita,” pungkasnya. 

 

Penulis:

Dhita Adhitya

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.