Sukses

Miliki Hernia Terbesar di Dunia, Pria Ini Tak Bisa Lihat Penisnya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang diklaim pemilik hernia terbesar di dunia mengaku tak pernah lagi melihat penis atau kakinya selama bertahun-tahun.

Dean Carron, pria berumur 42 tahun itu merasa terganggu dengan perutnya yang membesar. Kondisi tersebut membuatnya menghindari keluar rumah siang hari karena tak percaya diri dengan penampilannya.

Meski begitu, dia tetap bekerja sebagai pengawal selebriti di malam hari.

Melansir Online Daily, Jumat (9/2/2018), hernia tersebut muncul setelah operasi usus buntu yang salah atau malapraktik. Luka bedah yang besar gagal sembuh sehingga menimbulkan komplikasi yang perlahan tumbuh.

Ketika dia menjalani perawatan selama enam bulan di Rumah Sakit Mill's Mill, Mansfield, Nott pada 2012, perutnya semakin membengkak.

"Setelah operasi, hanya ada sedikit benjolan. Tapi hernia itu terus berkembang. Saya pikir itu masih terus berkembang dan saya tidak tahu kapan akan berhenti. Sekarang saya tidak bisa berjalan, dan tidak bisa melihat kakiku," kata Carron.

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dia sekarang meminta petugas medis untuk melakukan operasi untuk menyingkirkan hernia monster tersebut.

"Saya menemui dokter bedah di Rumah Sakit Derby Royal. Dia kemudian melakukan CT scan, dan dokter mengatakan bahwa itu terlalu besar dan rumit untuk dioperasikan," jelas Carron.

"Dia bilang itu hernia terbesar yang pernah dia lihat, mungkin di dunia," lanjutnya.

Kini Carron tengah menunggu tim medis yang siap membantunya untuk bisa mengatasi masalahnya itu.

(Ul)

  • Hernia adalah benjolan pada tubuh yang terjadi ketika bagian dalam tubuh menekan bagian otot atau jaringan di sekitarnya yang lemah.
    Hernia
Artikel Selanjutnya
Pria yang Punya Dagu Berlipat, Tanda Figur Kurang Kuat
Artikel Selanjutnya
Rentetan Cedera Parah di Sepanjang Hidup Jet Li