Sukses

7 Barang Termahal Paling Tidak Berguna di Dunia

Meski memiliki harga fantastis, tidak semua benda termahal ini memiliki kegunaan. Maukah Anda membeli staples dari emas?

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang kaya tak punya masalah saat membeli benda-benda termahal. Tentunya, produk tersebut dapat meningkatkan prestise mereka di mata publik.

Beberapa produk dibuat eksklusif hingga menjadikannya termahal di kategorinya. Namun demikian, tidak semua produk yang diluncurkan tersebut memiliki manfaat.

Dilansir dari Indiatimes, ini 7 barang termahal tapi paling tidak berguna di dunia:

1. Staples seharga Rp 2,8 juta

Staples biasa kita gunakan untuk menjepit kertas. Namun, di era internet dan digital sekarang penggunaannya tidak sebanyak dulu. Nah, bagaimana dengan satu set staples berlapis emas seharga Rp 2,8 juta ini. Tertarikkah Anda memilikinya?

2. Tas kresek seharga Rp 13 juta

Ini merupakan produk yang diluncurkan oleh Balenciaga dan menjadi tas kresek termahal. Lucunya, ini juga merupakan tas kresek sekali pakai paling mahal yang pernah dijual. Bagaimana dengan Anda? Tertarik membelinya?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Kantong teh seharga Rp 189 juta

Bagi Anda yang suka minum teh, mungkin bisa mempertimbangkan untuk membeli kantong teh ini. Diabut oleh Brooke Bond's Tips dalam rangka memperingati hari ulang tahun mereka ke-75, kantong teh buatan tangan ini dilapisi oleh 280 berlian.

3 dari 6 halaman

4. Boneka Hello Kitty seharga Rp 2,2 miliar

Boneka yang satu ini mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi para kolektor Hello Kitty. Boneka yang dibuat terbatas ini memiliki batu rubi, safir pink, amethyst, dan topaz biru. Tak heran harganya begitu mahal. Namun, adakah yang mau membelinya?

4 dari 6 halaman

5. Pulpen seharga Rp 8,8 miliar

Meski Anda adalah seorang pebisnis yang sering menggunakan pulpen untuk menandatangani dokumen, namun akankah Anda membeli pulpen semahal ini. Pulpen ini dihiasi dengan batu rubi dan berlian. Asal jangan sampai Anda menghilangkannya ya.

 

5 dari 6 halaman

6. Batu senilai Rp 17 miliar

Tidak dijelaskan batu apakah ini sebenarnya. Dilihat dari bentuknya, bisa dipastikan ini sebenarnya merupakan batu mulia. Batu ini dijual seharga 17 miliar.

Tapi dengan harga yang begitu tinggi, bukankah terasa tidak berguna memiliki benda yang belum memiliki bentuk yang jelas ini.

 

6 dari 6 halaman

7. Kertas toilet emas seharga Rp 18,7 miliar

Kertas toilet ini telah dibalut dengan emas 22 karat. Meski kertas toilet memiliki manfaat, namun maukah Anda menggelontorkan uang yang bisa Anda gunakan untuk membeli rumah mewah untuk benda ini? 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.