Sukses

5 Tempat Wisata Bogor Ini Punya Spot Swafoto Paling Kece

Liputan6.com, Bogor - Sama seperti Bandung, Bogor juga jadi salah satu destinasi andalan traveler, khususnya yang berasal dari Jakarta, untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan yang singkat. Selain karena lokasinya dekat dan akses menuju ke sana cukup mudah, berbagai macam tempat wisata seru dan menyenangkan juga jadi alasan mengapa banyak orang datang ke Kota Hujan ini.

Untuk kamu yang ingin mampir ke sana saat libur akhir pekan nanti, jangan cuma mengunjungi tempat-tempat legendaris seperti Kebun Raya Bogor, Taman Safari, atau Taman Bunga Nusantara saja ya. Wajib juga hukumnya sambangi deretan tempat wisata Bogor 2017 yang namanya sedang hits dan naik daun.

Penasaran ada di mana saja lokasi tempat wisata Bogor 2017? Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. The Ranch Mega Mendung

The Ranch Mega Mendung adalah cabang dari De’Ranch yang ada di Maribaya, Lembang, Bandung. Konsep yang diusung oleh tempat wisata Bogor 2017 ini masih sama seperti yang ada di bagian pusat, yaitu rekreasi bertema cowboy Amerika.

Selain berfoto-foto di spot instagrammable atau menikmati pemandangan taman bunga berwarna-warni, kamu pun bisa jajal serunya wahana menarik dan edukatif seperti berkuda dan panahan.

Ada pula restoran yang menyediakan berbagai sajian nikmat untuk kamu yang suka berwisata kuliner. Lokasi The Ranch Mega Mendung berada di Jalan Raya Puncak no. 428, Leuwimalang, Cisarua, Bogor. Harga tiket masuknya cukup murah yaitu Rp 20 ribu per orang.

2. Ranggon Halimun Hills

Nama Ranggon Halimun Hills ini memang sedang naik daun dan ramai dibicarakan oleh traveler khususnya para pencinta wisata selfie. Ada banyak spot-spot foto yang unik bisa kamu temukan di sana. Mulai dari gardu pandang, sarang burung raksasa, hammock, perahu, hingga yang paling hits adalah meja melayang.

Tempat wisata Bogor 2017 ini berada di kawasan Gunung Salak Endah, Bogor. Harga tiket masuk Ranggon Halimun Hills terhitung murah lho. Kamu hanya perlu membayar Rp 30 ribu dan sudah bisa menjelajahi semua spot seru yang ada di sana sepuasnya.

 

2 dari 2 halaman

3. Rumah Hobbit Pinewood Lodge and Organic Farm

Sebenarnya, Pinewood Lodge dan Organic Farm adalah sebuah hotel yang mengusung tema alam. Nuansa hijau yang menyegarkan sangat terasa di penginapan ini. Lokasinya berada di kaki Gunung Pangrango tepatnya di Jalan Gandamanah, Tugu Selatan, Desa Tugu Selatan, Cisarua, Bogor.

Nama tempat itu kini semakin populer sejak hadirnya rumah hobbit yang unik dan instagrammable. Walau nggak menginap, kamu tetap bisa datang ke tempat ini lalu berfoto-foto di spot selfie tersebut. Supaya makin terasa sedang berada di tanah Eropa, jangan lupa sewa kostum pakaian tradisional Belanda di sana ya!

4. Panorama Pabangbon

Selain mengandalkan keindahan panorama alam yang menyejukan mata, hati, dan pikiran, daya tarik lain yang dimiliki oleh Panorama Pabangbon tentu saja deretan spot instagrammable. Mulai dari gardu pandang beraneka jenis, ayunan, hammock, dan masih banyak lagi.

Harga tiket tempat wisata Bogor 2017 juga terhitung cukup murah yaitu Rp 5 ribu. Jangan lupa, kamu juga perlu membayar biaya tiket terusan setiap ingin berfoto di lokasi selfie yang unik ya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut.

 

Sandiaga Batal Kunjungi Pelelangan Ikan Banyuwangi
Loading