Sukses

Ini 3 Manfaat Mangga untuk Kecantikan Kulit

Tidak hanya nikmat untuk dimakan, buah mangga bisa Anda jadikan untuk bahan kecantikan

Liputan6.com, Jakarta Mangga tak hanya menjadi buah tropis yang enak disantap. Lebih dari itu, mangga memiliki banyak manfaat yang baik untuk hal kecantikan. Kandungan vitamin dan antioksidan di dalamnya dapat membuat kulit tampak sehat dan cantik. 

Selain itu, mangga juga dapat menghilangkan masalah jerawat dan noda hitam di kulit. Yuk, ketahui lebih lanjut mengenai mangga untuk kecantikan, seperti dilansir Boldsky, Jumat (09/06/2017).

Mencerahkan kulit. Ingin tampilan kulit lebih cerah? Terapkan masker mangga yang dicampurkan sedikit krim pada wajah. Diamkan selama 10 menit. Jika dilakukan secara berulang, ini dapat membuat tampilan wajah tampak cerah.

Simak kelanjutan artikelnya: Ini 3 Manfaat Mangga Untuk Kecantikan, di Forum Liputan6 yang ditulis Ferial menggunakan akun @ferial dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Studi: Konsumsi Buah dan Sayuran Bantu Atasi Stres. Yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini